23.

2.6K 77 0
                                    

°°°

"Cil main apa yah bosen bgt gue!!" Ucap aera pada raja.

Ya saat ini dirinya sedang menjaga raja anak kakaknya. Sekarang ia sedang di depan tv dan duduk di karpet berbahan bulu itu. Aera hanya menemani raja bermain, ya sekarang raja sedang bermain dengan mobil mobilan nya. Tapi lama lama aera bosan jg.

Padahal baru 2 jam kakaknya menitipkan raja. Untung saja anak itu tidak rewel dari tadi dan untung saja mood aera sedang bagus. Karena habis di hubungi ayang tentunya kemaren.

"Ja, gue mau curhat deh"

"Dadadnanaana"

"Ck ngomong kek jawab iya gitu ja"

"Nananaayauaa"

"Hahaha lucu bgt siii, gemesin bgt anak nya berly, tp mak lu kayak Mak lampir"

"Nananamamama"

"Kayaknya lu dah paham yah ucapan gue"

"Gue mau cerita raja, mas Arga kemaren ngehubungi gue dong selama hampir berapa Minggu gak ngehubungi"

"Iya gue seneng di hubungi, tp masa cmn ngasih kabar trs ngilang gtu aja"

"mau di telpon berapa kali pun pasti yg jawab operator"

"Hufttt... gini amat si jomblo dari lahir sekalinya dapet jodoh LDR"

"Hahaha neng ngobrol sama siapa?" Tanya mbak yayu yg tak sengaja lewat dan melihat aera mengobrol sendiri.

"Ck mbak kebiasaan bgt yah nguping Mulu!"

"Hahaha gk nguping neng mbak lg lewat aja cmn denger neng lg ngmng sendiri"

"Gak ngomong sendiri yah! Aera lg ngomong Ama nih bocil" ucap aera sambil menunjuk raja yg sedang tengkurap.

"Hahaha neng ada ada aja masa ngobrol sama den raja si, mana ngerti atuh neng"

"Ya lagian gk ada yg di ajak ngomong"

"Saya?" Tanya mbak yayu sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Hahaha males ah sama mbak yg ada bocor sana sini!"

"Heh gak neng janji deh gk bakal ada yg tau"

"Jinji dih gik bikil idi ying tii"

"Neng berdosa amat si ama mbak"

"Hahaha iya iya, karena gak ada orang lgi jd aera cerita deh, awas aja kalo bocor kek mommy apalagi kak berly!"

"Iya iya neng janji"

Aera pun menceritakan kegundahan hati nya pasal Arga.

"Neng rindu itu sama akang kasep"

"Ck gak yah! Cmn apa salahnya nanya kabar aera gtu loh mbak"

"Iya neng teh rindu sama den Arga itu namanya, pengin di tanya in kan"

"Hm gak tau lah"

"Halah sok sok an labil neng mah"

"Rindu ya bilang rindu jgn sampe nyesel"

"Haduh mbak mah kalo ngasih solusi gk bener, gengsi dong!"

"Nah itu, kalo gak bilang permasalahan nya mana kelar neng"

"Iya jg yah"

"Permasalah kecil jgn di anggap sepele, kalo bisa diusahakan dari sebelum menikah untuk terbuka antar pasangan, perasaan satu sama lain"

"Iya jg ya mbak, tumben bijak?"

"Neng mah gk nyadar aja gini gini masalah percintaan mbak udh katam hahaha"

ARGAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang