THANK YOU FOR THE MEMORIES

210 66 77
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

1 BULAN KEMUDIAN

PENGUSAHA CHAEBOL KIM SEOKJIN BERENCANA MELANJUTKAN MIMPI SANG AYAH, KIM SANGYEOB. TERJUN KE DUNIA POLITIK

Sebuah headline berita yang di buat oleh Moon Gayoung, dengan tujuan melakukan tes ombak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah headline berita yang di buat oleh Moon Gayoung, dengan tujuan melakukan tes ombak. Melihat bagaimana respon masyarakat yang sedang terpikat oleh pesona Kim Seokjin dan keluarganya.

Keluarga pengusaha yang terkenal dermawan dan tidak banyak tingkah. Memiliki latar belakang yang bersih. Saat Kim Sangyeob sempat menjabat sebagai walikota tersukses di eranya.

Merubah tatanan kota Seoul dengan sedemikian rupa. Hingga publik begitu sangat mencintainya dan menyayangkan Sangyeob harus mundur di tengah-tengah perjalanan. Dikarenakan sakit keras yang di deritanya waktu itu.

"Kau sudah membaca ini, Kim Seokjin?", Sangyeob melempar sebuah koran di atas meja ruang keluarga.

Seokjin membaca sepintas judul berita yang melibatkan dirinya.

"Sepertinya masyarakat malah mendesak agar kau bergabung dalam pemilihan perdana menteri kali ini"

Seokjin masih terdiam, dan selalu terdiam. Setiap kali sang Ayah membahas mengenai dunia perpolitikan.

"Seokjin-ah.... jika kau terpilih sebagai Perdana Menteri, bukankah ada beberapa hal yang bisa kau manfaatkan? Sekaligus mengungkapkan kebenaran", sahut Heesun yang memberi sedikit gambaran.

"Kau bisa mengungkap kasus tabrak lari yang membuat Ayah koma selama 1 bulan. Hingga menjalani transplatasi hati akibat benturan yang begitu keras. Dan juga.... kau menepati janji untuk mengungkap kasus kematian Kim Seowoo. Sudah saatnya Sohyun harus tahu", terang Sangyeob.

"Rasanya aku masih belum siap untuk memberitahukan semuanya pada Sohyun. Tapi, cepat atau lambat Sohyun pasti akan tahu dan harus tahu yang sebenarnya", kata Seokjin yang kurang percaya diri.

.

Malam harinya, keluarga Seokjin menghabiskan waktu akhir pekan dengan berkemah di halaman belakang rumah yang cukup luas. Sangyeob dan Seokjin bertugas untuk mendirikan tenda yang cukup besar untuk dihuni 5 orang.

Heesun dan Sohyun sibuk menyiapkan asupan makan malam untuk semua anggota keluarga. Sedangkan Jisoo, bertugas sebagai dokumenter yang begitu cekatan dan ahli.

"Eomma... Eonni... lihat lah ke kamera sesekali. Momen seperti ini tidak akan terulang kembali", kata Jisoo.

"Lalu kapan kau juga akan menikah? Usia Ayah dan Ibumu sudah tidak lagi muda", tanya Heesun sambil terus mengaduk tteokpokki yang ada di wajan panas.

"Aigoooo, setelah Oppa dan Eonnie memberiku keponakan yang lucu. Maka aku akan menikah", jawab Jisoo dengan tertawa.

"Menantuku, kalian tidak menunda untuk memiliki momongan kan?", Heesun hanya ingin memastikan.

O B L I V I O N [C O M P L E T E D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang