23. Bertemu

153 9 5
                                    

Drrt

Drrt

Merasa hp-nya terus bergetar di dalam tas, Ayra mencoba meraba laci tas bagian depan untuk menjangkau ponsel miliknya dengan mata yang terus menatap ke arah depan guna was-was memandangi Bu Momoy yang sedang menerangkan pelajaran Matematika.

Dapat!

Pelan tapi pasti, Ayra menyembunyikan hp nya di dalam laci meja. Setelahnya, ia menunduk untuk melihat pesan masuk yang membuat ponselnya bergetar sedari tadi.

🐊🐊

Ares
sumpek bgt bljar mtk wktu udh mau plg ini eiy

gue ngantuk bat dah

abis pulsek, gas ga si ke coffe shop yang baru buka itu?

berisik bgt gblk

Ares
ye malah lo yg blas

g ssuai ekspetasi

ck

bilang aja lagi caper ke nesa

Heksa
tau tuh

caper.

Ayra kembali menatap ke depan. Melihat Bu Momoy apakah memperhatikan dirinya atau tidak. Dan untung saja guru itu tidak memperhatikannya.

Kini, Ayra menoleh ke samping. Menatap Nesa yang masih sibuk menyalin catatan di papan tulis.

"Psst. Nes," bisiknya menyenggol lengan Nesa.

"Kenapa?" tanya gadis itu tanpa suara.

Ayra menjawab pertanyaan Nesa dengan mengetikkan sesuatu di ponselnya. Kemudian menyodorkan ponsel tersebut ke arah Nesa.

Cek hp lo.

Nesa mengangguk. Melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Ayra di awal tadi. Setelahnya, notif dengan nama Nesa, muncul dilayar ponsel milik Ayra.

Nesa
apa lo? @ ares

Ares
eh di notice ayang beb nih

Nesa
bodo

knp si?

cptan elah @ ares

mmpung bu momoy ga liat

Heksa
ares anjing maksa bgt suruh gue liat hp tolol

pdahal sebangku jg

itu sih derita elo

Nesa
2

Ares
3

Heksa
anj

tudep aja. @ ares

Ares
ada coffe shop baru buka. ga jauh dr skolah si. gas kesana ga pulsek nanti?

Diary Ayra: Cerita Cinta SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang