Live 3

4.8K 434 4
                                    

My Peaceful Live #3

Tak terasa sudah hari sabtu. Ah.. Ralat! Terasa sekali ini hari sabtu! Bagaimana tidak?! Setelah kemarin Shiha membuatku ribet setengah mati dengan banyaknya barang belanjaan yang kami bawa, mulai dari kertas kertas kerajinan, alat alat untuk membuat prakaria, spidol warna warni, beberapa aksesoris pemanis, sampai baju dan sepatu baru kami beli. Itu sangat mengingatkan kalau besok adalah hari sabtu. Dan bukan itu saja barang barang tadi harus dirubah menjadi pelengkap dan aksesoris yang semuanya terdapat kata EXO didalamnya dan dia bilang kita membuat untukku juga. Haahh.. Aku bahkan memikirkannya saja malu besok harus memakai semua senjata perang ini. Dan beginilah, aku akhirnya mau tak mau membantunya menggunting, menempel, dan menulis apa yang besok akan kita bawa. Aku pulang dari rumah Shiha bahkan hampir tengah malam. Shiha menyuruhku menginap saja dirumahnya karna hari sudah sangat malam. "Siapa yang membuatku pulang selarut ini!" Batinku
Dan aku menolaknya. Karna selain rumahku sangat dekat hanya berjarak 5 rumah dari rumah Shiha. Aku tidak akan bisa tidur dengan semua poster poster itu memandangku dalam keadaan lampu mati. "Tidak! Siang hari saja menyesakkan apalagi malam hari!"
Aku bukannya tidak pernah menginap di rumah Shiha. Tapi saat menginap aku lebih memilih kamar tamu daripada kamar Shiha. Tapi sekarang aku hanya ingin pulang kembali kekamarku. Dan tidur tenang. Untung saja hari sabtu sekolah libur dan konser dimulai siang hari. Jadi aku bisa bangun sesukaku. Hehehe

"Ah Sabtu.. Sabtu ini bakal jadi hari yang berbeda" gumamku.
Jam menunjukan pukul 10 pagi. Aku pergi kedapur untuk membuat sarapan. Hampir siang sebenarnya kalau dikatakan sarapan.
Sejak kelas 2 SMA ini, ayah dan ibuku tinggal di Bandung dan aku di Jakarta. Sebenarnya mereka memintaku pergi ke Bandung. Tapi aku suka di Jakarta dengan segala ke jelekannya. Karna teman teman dan sahabatku disini. Ingat kan kalau aku tak suka perubahan, aku juga tak suka tempat asing?

Hari ini menu sarapan menjelang makan siangku spagheti barbequ keju. Yah mie instan sih, hanya sedang malas saja meracik bumbu seperti biasa.

Kringg

Kriingg

Kriingg

"Halo?" Sapaku

........

"Eomma? Baik baik saja, semuanya baik baik saja. Eomma sama papa gimana?"

.........

"Benarkah? Hmm... Oya eomma hari ini aku akan pergi ke konser bersama Shiha."

.........

"Aku baik baik saja. Mencoba hal baru tidak masalah kan? Hehe"

........

"Oke eomma, aku akan jaga diri. Sampaikan salam sayangku pada papa. Love you."

.........

Klik

Aku menuju sofa ruang keluarga sambil menyalakan tv dan melanjutkan makanku.

Setengah jam kemudian makananku sudah selesai. Aku melirik jam yang menunjukan pukul 11. Masih ada banyak waktu. Shiha menyuruhku siap jam 3, aku masih bisa bersantai. Aku kembali menonton tv sekitar 1 jam sebelum akhirnya bosan, karena beritanya menampilkan konser EXO yang akan dimulai beberapa jam lagi. Sekarang aku harus mandi karna aku akan kerumah Shiha dulu membantunya menyiapkan barang-barang yang akan dibawa.

Satu jam kemudian aku sudah siap dengan baju lengan panjang warna peach dengan bagian bahu terbuka, serta celana jeans ketat warna hitam yang membentuk kakiku menjadi lebih jenjang. Setelah mengaplikasikan sedikit bedak dan lipglos. Aku menyambar power bank, kaca, kamera, dan iPhone ku lalu memasukkannya kedalam tas.
Jam menunjukan pukul setengah 2 saat aku berjalan keluar rumah, aku mengunci pintu lalu berjalan ke arah rumah Shiha.

Aku langsung masuk rumah menuju kekamar Shiha, tepat pada saat itu Shiha membuka pintu sambil terburu-buru...

Brug!

"Aduh! Sandaraa kenapa kau ada didepan pintu?!"

"Kenapa kau menubrukku?!"

Hening.. Lalu..

"Hahahahahahahaha" kita berdua tak bisa berhenti tertawa sampai meneteskan air mata. Setelah berhasil mengendalikan tawa..

"Masuk dulu aja san.. Aku ambil minum dulu."

Tak beberapa lama Shiha datang sambil menenteng minuman dingin.

"Ini" Shiha menyodorkan minuman padaku

"Thank you." Terimaku "Gimana udah siap? Apa yang kurang?"

"Udah siipp! Mau berangkat sekarang atau nanti? Jam 2 lebih nih"

"Mulai konser jam berapa?"

"Jam 5"

"Masih lumayan lama yaa.."

"Takutnya kalau nanti nanti macet say." Kata Shiha

Akhirnya setelah berdebat cukup lama. Kita berangkat jam 3 ditemani supir Shiha.
"Tiket udah? Perlengkapan?" Tanyaku didepan pintu rumah Shiha
"Sip bos, semua!" Jawab Shiha

Jalanan Jakarta, ngga jam berapa aja selalu macet. Kami menghabiskan satu jam lebih diperjalanan. Saat sampai ditempat tujuan jam menunjukan pukul 4.20. Dan GBK, tempat berlangsungnya konser sudah ramai penggemar EXO dengan segala aksesorisnya.

Tak berapa lama gate GBK dibuka. Shiha memberiku tiket yang disitu juga tertulis nomor kursi. G12050 itulah yang tertulis ditiketku. Setelah melewati gate, aku dah Shiha mencari letak tempat duduk kami.

"Ini dia! Waaahh viewnya lumayan nih. Panggungnya tepat didepan kita. Papa memilih tempat yang bagus." Racau Shiha

Aku hanya tersenyum disebelahnya.

-Part 3 END-

Maaf readers yang bagian GBK semuanya karangan yaa.. Jujur aku ga pernah ke GBK dan gatau gimana seluk beluknya. Ya jadinya nanti bagian tempat duduk, panggung, backstage dan segala perlengkapannya aku karaangg..

Maaf ya semuaa.. Makasih pengertiannyaa... *kiss *kiss

Call Me Baby (EXO Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang