~Happy Reading~
.
.
.
Reza dan kedua anak nya memasuki mansion tepat pukul 8 malam, mereka baru pulang dari acara makan malam di luar. Melupakan satu anggota keluarga mereka, Si bungsu Alvino.
"Selamat malam tuan." Suara itu menghentikan langkah mereka. Mereka menatap ke arah pintu masuk yang menampilkan seorang wanita sedikit sudah berumur.
"Siapa dia Daddy?" Pertanyaan muncul Dari Aland.
"Tukang pijat," singkat Reza membuat kedua anaknya menatap Reza tak percaya.
"Daddy pijat dengan wanita tua seperti nya? Ck' aku tak menyangka selera Daddy sudah sangat rendah!" Sarkas Eros membuat Reza menatap Anak itu malas.
"Untuk Alvino.." mereka kembali terdiam mendengar itu. Apa Daddy nya sudah mulai peduli dengan adik bungsu mereka..
"Eros panggil Adikmu.." Aland dan Eros menatap tak suka pada Reza.
"Dia bukan adikku! Kenapa Daddy mulai peduli padanya dad! Daddy lupa jika dia penyebab Mommy meninggalkan kita!!" Sentak Eros membuat Reza tersadar dengan apa yang di lakukan nya.
"Maaf kan Daddy, Daddy lupa jika Anak itu penyebab Mommy kalian pergi.." sendu Reza..
"Kau pergilah, bayaranmu akan kami kirim segera!" Wanita itu tentu mengangguk senang mendengar ucapan Aland, dia tak melakukan apapun tapi tetap di bayar.
Selepas kepergian wanita itu, Reza dan kedua anak nya hendak kembali ke kamar masing-masing. Tapi saat melewati ruang makan mereka kembali berhenti..
"Siapa yang memasak?" Tanya Reza kepada maid yang sedang menyiapkan makan malam di meja.
"Tuan muda Alvin, tuan."
Mereka terdiam mendengar itu..
"Lalu dimana anak itu sekarang?"
"Di kamar nya tuan, tadi tuan muda Alvin bilang dia sudah lelah dan ingin istirahat."
Perasaan mereka semakin tak karuan mendengar itu..
Si bungsu keluarga ini sudah lelah memasak untuk mereka, tapi mereka malah makan malam di luar..
Reza menatap kedua anaknya yang terdiam dengan pikiran masing-masing. Lalu dia menatap makanan yang sudah tersedia di meja makan.
"Buang makanan ini!" Perintah Reza yang menyadarkan Aland dan Eros dari lamunan mereka.
Maid tersebut menghela nafasnya sebelum menuruti ucapan tuan nya itu.
"Tunggu! Apa dia sudah makan?"
"Belum tuan muda,"
"Jangan di buang!" Setelah mengatakan itu Eros berlari menuju ke lantai atas untuk menemui adiknya.
Sesampainya disana, Eros malah mendengar sesuatu yang membuat hatinya kesal..
"Halo?"
"Hai adik Abang.."
"Melvin?"
"Panggil Aku Abang Vino.."
"Kalo gue gak mau gimana?"
"Aku akan terus memaksa sampai kau mau.."
"Huuu pemaksaan!!" Terdengar kekehan dari Melvin, Vino juga ikut terkekeh..
Eros mengepalkan tangannya..
'bisa-bisanya Alvin lebih dekat dengan orang lain..' tapi sedetik kemudian dia merubah pemikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVINO ✓
Teen FictionHanya kisah kembar identik Melvin dan Vino, dan rangkaian takdir tak masuk akal yang menjadi lika-liku kehidupan mereka.. { Bahasa campuran } Vote kalo suka^^ Nggk suka skip aja ygy*) ~Brothership/familyship~ START: 29 Juni 2023 END: 13 Juli 2023