~Happy Reading~
..
.
Melvin mengedarkan pandangannya ke segala penjuru kantin, dia bingung dimana Vino, bukankah tadi Melvin bilang untuk menunggu nya disini..
"Ada yang melihat Vino?" Mereka menatap ke arah Melvin yang bertanya..
"Maksud Lo Alvin? Tadi gue lihat dia pergi sama si digta.." ucap salah satu siswi..
"Kemana?"
"katanya sih di suruh pak wawan Ke ruang Latihan Basket."
Melvin mengangguk, dia segera berlari ke arah ruangan Basket. Tapi di tengah-tengah perjalanan, dia melihat kedua kakak kembarnya memasuki ruang CCTV..
Melvin mengikuti dengan pelan, entah kenapa perasaan nya mengatakan ada yang tidak beres.
"CCTV ruang basket.."
"Baik tuan muda.."
Lio dan Leo tersenyum puas, melihat layar di depan mereka..
"Tuan muda Siswa itu.."
"Stt..tutup mulutmu, hapus rekaman ini. Jangan sampai siapapun tau termasuk Daddy!"
"Jika Alvino sedang di habisi oleh teman-teman ku..."
Melvin membolakan matanya, dia segera berlari melanjutkan perjalanan nya menuju ruang basket..
Sesampainya disana, Melvin berusaha membuka Pintu yang terkunci. Dia dapat mendengar suara-suara yang membuat jantung nya berdetak lebih cepat..
"U..dah Uhuk Uhuk!"
'Bugh
'Dugh
'Akh
"udah mati gak sih?"
"Kayanya, udah gak gerak lagian.."
"Ayo Eros, kita cabut!"
"SIALAN!!"
'BRAK!!
Melvin mendobrak pintu masuk ruangan itu, nafasnya memburu, tatapan nya memancarkan Amarah yang memuncak. Dia menatap nyalang semua siswa yang membeku melihatnya, termasuk Eros..
Lalu, Melvin mengalihkan pandangan nya ke arah Vino yang sudah berlumur darah. Kondisi adiknya begitu mengenaskan, Melvin meneteskan air matanya. Dia tak kuasa melihat itu lebih lama, Melvin kembali melihat ke arah 7 siswa yang masih tak berkutik..
"Bukan hanya darah adikku yang harus tumpah disini. Darah Kalian juga harus habis di tempat ini!!"
"Terutama kau, kakak Brengsek!!"
Melvin berlari ke arah siswa-siswa tadi, dia menghajar mereka membabi buta. Mereka tak berniat melawan, mengingat jika Melvin adalah anak pemilik sekolah ini, dan dia juga adik dari teman mereka.
5 Menit berlalu..
Cuih!
"Bajingan!!"
Melvin menatap Eros yang sudah bergetar, mungkin anak itu takut melihat bagaimana Brutal nya Melvin menghajar teman-temannya.
"Sekarang giliran mu.." Melvin kini menghajar Eros, namun bedanya anak itu melawan.
Eros berusaha untuk bisa selamat dari Amarah Melvin, tapi kemarahan orang ini lebih menakutkan dari yang dia kira. Melvin berhasil Melumpuhkan nya dalam waktu beberapa menit saja.
Melvin menghampiri vino, dia hampir terisak melihat bagaimana parahnya luka yang di dapat tubuh itu. Wajah Manis Alvino bahkan sudah terlumuri darah, entah apa yang sudah orang-orang itu lakukan pada adiknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVINO ✓
Fiksi RemajaHanya kisah kembar identik Melvin dan Vino, dan rangkaian takdir tak masuk akal yang menjadi lika-liku kehidupan mereka.. { Bahasa campuran } Vote kalo suka^^ Nggk suka skip aja ygy*) ~Brothership/familyship~ START: 29 Juni 2023 END: 13 Juli 2023