Perkenalan Tokoh

2.1K 118 74
                                    

DISCLAIMER!

Hai, semuanya. Proyek ini adalah proyek terbaru pertamaku di tahun 2023. Kemungkinan setelah ini aku belum bisa kembali bikin cerita lagi karena persiapan semester baru alias skripsi. Jadi, aku harap banyak yang meramaikan proyek ini yaa...

Pertama-tama, jangan lupa nonton trailernya dulu...

Kelas Penyihir

1. Jeon Wonwoo
Wonwoo adalah salah satu siswa dari kelas penyihir yang pintar dan paling cekatan di kelasnya. Ibaratnya dia seperti tokoh Hermione dalam film Harry Potter. He's having crush on Mingyu.

2. Yoon Jeonghan
Jeonghan adalah siswa dari kelas penyihir yang pintar dan suka membuat trik dengan sihirnya. Bisa dibilang bahwa Jeonghan adalah siswa yang licik, tapi baik hati.

3. Hong Jisoo / Joshua
Joshua awalnya adalah siswa pindahan dari sekolah penyihir di Amerika. Ia pindah sekolah karena orang tuanya dipekerjakan di Busan. Joshua adalah siswa yang cukup pendiam, tapi orangnya manis. Joshua paling pintar dalam membuat ramuan dan obat-obatan.

4. Lee Jihoon / Woozi
Woozi adalah siswa yang ahli dalam dunia sihir maupun tembak-menembak, namun Woozi lebih dominan dalam dunia sihir. Ia memiliki hobi olahraga dan sedikit agresif, apalagi jika ia berpapasan dengan Hoshi. Ia juga merupakan ketua kelas penyihir 3-2.

5. Xu Minghao / Seo Myungho
Myungho adalah siswa yang suka membaca buku dan menghafal hampir seluruh mantra dalam dunia sihir seperti Wonwoo. Uniknya, Myungho memiliki bakat dapat bertransformasi menjadi katak hijau.

6. Boo Seungkwan
Seungkwan adalah siswa yang masih cukup baru dalam dunia sihir. Meskipun kemampuannya masih terbilang kurang, namun ia tidak pernah menyerah untuk belajar dan tetap dibantu oleh teman-temannya. Ia cukup mirip dengan tokoh Neville dalam film Harry Potter.

7. Choi Hansol / Vernon
Vernon adalah partner Seungkwan saat belajar dunia sihir. Keluarga Vernon keturunan darah murni penyihir dari Amerika, berbeda dengan Joshua yang orang tuanya bukan penyihir. Vernon memiliki kemampuan untuk teleportasi sendiri.

Kelas Penembak

1. Kim Mingyu
Mingyu adalah siswa penembak utama di kelasnya. Ia memiliki mata yang sangat jeli dan selalu tepat sasaran. Ia adalah tokoh perpaduan antara Lee Nara dan Do Soocheol dari drama Duty After School.

2. Choi Seungcheol
Seungcheol adalah ketua kelas dari kelas penembak 3-2. Ia memiliki sikap pantang menyerah, rela berkoban, dan akan selalu melindungi serta mengutamakan teman-temannya. Ia memiliki kemiripan dengan tokoh Jo Jangsoo dari drama Duty After School.

3. Wen Junhui / Moon Junhui / Jun
Jun adalah siswa penembak yang cukup gesit karena tubuhnya yang cukup lentur. Ia juga merupakan siswa yang pemberani dan berani menanggung resiko. Dia sedang berpacaran dengan Myungho.

4. Kwon Soonyoung / Hoshi
Hoshi adalah siswa yang bisa dibilang sedikit "beban" di kelasnya. Ia adalah siswa yang suka banyak bicara alias cerewet, suka ragu-ragu, dan sedikit penakut. Ia paling sering adu mulut dengan Mingyu dan Dokyeom.

5. Lee Seokmin / Dokyeom
Dokyeom adalah siswa penembak yang sama loyalnya dengan Seungcheol. Ia suka bercanda, tapi ia juga termasuk penembak yang jitu. Orang-orang akan takut jika Dokyeom sedang mode serius.

6. Lee Chan / Dino
Dino adalah siswa penembak yang sangat gesit dan paling muda di kelasnya. Ia juga merupakan adik kandung Dokyeom. Dino merupakan siswa yang paling suka penasaran dengan apa yang dilakukan di kelas penyihir.

Cast Tambahan:

- Kim Jungeun/Kim Lip (Siswi Kelas Penyihir 3-2)

- Jung Jinsoul (Siswi Kelas Penyihir 3-2)

- Choi Yerim/Choerry (Siswi Kelas Penyihir 3-2)

- Jeon Heejin (Siswi Kelas Penyihir 3-2)

- Huh Yunjin (Siswi Kelas Penembak 3-2)

- Kim Chaewon (Siswi Kelas Penembak 3-2)

- Kazuha Nakamura (Siswi Kelas Penembak 3-2)

- Hong Eunchae (Siswi Kelas Penembak 3-2)

- Jeon Myungsoo (ayah Wonwoo)

- Jung Eunho (ibu Wonwoo)

- Kim Jongin (ayah Mingyu)

- Krystal Jung (ibu Mingyu)

- Yoo Jaesuk (Kepala Sekolah Hogwarts)

- Lee Dongwook (Guru Ramuan dan Kepala Asrama Empat)

- Kim Sook (Guru Herbologi)

- Kim Soyeon (Guru Transfigurasi dan Kepala Asrama Dua)

- Lee Huitaek (Guru Mantra dan Kepala Asrama Satu)

- Lee Minchul (Guru Astronomi)

- Kim Goeun (Guru Ramalan)

- Kim Seonho

- Kim Hieora

- Kang Hodong (mantan Guru Pertahanan dari Ilmu Hitam)

- Jeon Jungkook (Siswa Kelas Penyihir 3-4)

- Min Yoongi/Suga (Siswa Kelas Penyihir 3-4)

- Park Jimin (Siswa Kelas Penyihir 3-4)

- Im Nayeon (Siswa Kelas Penyihir 3-4)

- Kim Seongsu (ayah baptis Wonwoo dan mantan narapidana)

- Jung Woosung

- Shin Donghee

- Han Hyoju

- Jeon Jungsoo (ayah Jungkook)

- Emeralda Kim (ibu Jungkook)

- Lim Jiyeon

Sepertinya yang aku bilang di deskripsi cerita bahwa cerita ini terinspirasi dari drama Duty After School dan film Harry Potter dengan alur cerita yang aku buat sendiri.

Selamat membaca, jangan lupa kasih vote dan komen yang banyak, yaa...

Tanggal rilisnya: 18 Juli 2023.

SEVENTEEN : Duty After School | MinWonSeokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang