Negri ini akan kiamat.——
Sepanjang satu kecepatan cahaya dari multiverse, Aramoor negri para makhluk mistik hidup. Sudah lebih dari 10 Juta tahun cahaya negri ini hidup damai berdampingan satu dengan lainnya. Pemerintahan kekuasaan di negri ini terbagi rata, yang membedakan hanya kasta dari tiap-tiap Klan.
Ada 7 klan yang sudah mengisi negri ini sejak lama. Pegarian, klan para pegasus. Draga, klan para Naga. Whitzard, Klan para penyihir putih. Fairwoods, Klan para peri hutan. Ash Phoenix, Klan para Phoenix. Griff, klan para Griffin. Dan Bluwolf, Klan serigala biru.
Aramoor dikuasai oleh kerajaan Araamoor yang diperintah oleh Raja Lionel dari Klan Pegarian. Dari seluruh klan yang ada di negri ini, hanya klan Pegarian lah yang mempunyai kasta paling tinggi tidak seperti enak klan lainnya yang dibagi menjadi kasta tinggi, sedang dan rendah. Klan Pegarian adalah satu-satunya Klan yang bertakhta sebagai keluarga kerajaan, tidak ada Pegarian diluar kerajaan.
"Akh!! Bagaimana aku bisa menguasai sihir ritual ini sebelum gerhana bulan? Sial!" ucap Enrique marah-marah sendiri didepan Ramond saat teman griffin nya itu tengah terlentang diatas tanah melirik dengan menutup satu matanya karena matahari masih terik.
Ramond hanya tersenyum acuh dan kembali menutup matanya.
Suara magis angin kosong terdengar ribut ditelinga Ramond, sahabatnya satu ini memang serius kalau sudah menyangkut sihirnya sendiri. Sudah berlalu berjam-jam sejak matahari terbit tadi pagi.
Ini adalah adat turun temurun di Negri Aramoor. Setiap gerhana matahari muncul 300 tahun sekali. Keturunan murni Klan Whitzard akan menerima estafet kekuatan dari cahaya gerhana matahari yang akan memasuki tubuh sang pewaris lewat cawan suci yang dijaga ketat didalam Sunrealm Chamber, tempat keramat sekaligus aula perkumpulan rutin para petinggi Klan bersama Raja.
Dan setelah hampir 300 tahun, inilah momen dan warisan yang Enrique Mignolet harus penuhi. Bukan hanya sebagai penjaga kedamaian negri Aramoor lewat penyatuannya dengan gerhana matahari, ia juga sekaligus the seven andromeda darah murni dari seluruh keturunan whitzard yang sudah berjuta-juta tahun selalu dinantikan seluruh generasi whitzard. The seven andromeda dipercaya mendatangkan keberuntungan setara dengan satu juta tahun jika sudah menyerap energi dari gerhana matahari.
"Duduklah dan istirahatkan sihirmu dulu, kau akan menguras banyak sekali tenaga, Enrik. Giliranku." Ucap Ramond seraya ia berdiri dan menyuruh Enrique duduk disalah satu batu disana. Enrique tak suka duduk diatas rerumputan.
Sang griffin melatih kekuatan besi penghalangnya. Kekuatan mengendalikan tanah yang bisa menjadi benteng pertahanan. Tanpa berubah wujud sepenuhnya, Ramond bisa menggunakan kekuatannya. Hak istimewa para kasta tinggi. Ia berlutut diatas tanah, menyentuh tanah dengan kedua telapak tangannya, matanya tajam lurus menghadap tanah lapang di tebing ini. Ia sipitkan mata menambah fokus. tanah sedikit bergetar, dan Drrzzrrttt! sepanjang dua meter tanah itu naik kepermukaan seperti menuruti perintah Ramond. Enrique terkesiap.
"Susah ya kalau memang dari kecil sudah bisa semua sepertimu" Enrique menggerutu.
"Aku juga latihan dengan Ayah! Kalau tidak dipaksa tak akan juga aku bisa secepat ini. kau kira kau doang yang pemalas ?"
"Hei! Apa maksudmu?" Enrique memelototi Ramond saat si griffin sudah menurunkan tanah yang seperti besi itu kedalam tanah kembali. Ramond mencemooh dengan gestur bibirnya yang hampir bisa diputar 180 derajat.
Kepakan sayap dengan angin panas tiba-tiba terasa di kulit mereka berdua.
"Sunrealm chamber?" Itu Keiser yang sedang berubah menjadi ash phoenix mengitari bukit beberapa saat lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNREALM CHAMBER || Enhypen Fantasy [END]
FantasyNegri Aramoor ada dalam jarak jangka jutaan kilau cahaya dari multiverse. Negri yang dipenuhi oleh para makhluk-makhluk mistis dengan klan paling terkuat dimuka bumi ini sudah hidup mandiri jauh dari peradaban manusia. Dirajai oleh Klan pegasus, KLA...