Assalamualaikum guys. Halo semuanya. Apa kabar?
Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat🥰
Sekilas info aja, Author buat novel baru dan MC nya adalah salah satu anak kembar 5 dari Fatir dan Lidya, yeyyyyy👏👏👏👏
Seneng gak??
Sayangnya novel ini belum author upload, tapi-tapi-tapi coming soon dalam beberapa hari lagi🙈
Silahkan baca dulu
Blurbnya dibawah guys. Jangan lihat dari ini aja guys, liat juga isinya nanti, semoga kalian suka yah dengan ceritanya.👇👇👇
Cara setiap orang tua dalam mendidik anaknya berbeda-beda. Dalam menerapkan kedisiplinan, orang tua terkadang harus lebih egois kepada anak yang keras kepala. Dan tak jarang, mereka tak sadar bahwa mental seorang anak menjadi berantakan karena didikan kerasnya.
Niat hati menghindar dari orang tua mereka untuk sementara waktu dan pergi liburan, sialnya Kayla dan Keyla malah dikejar segerombolan perampok yang membuat mereka tersesat di dalam hutan belantara. Tak ada sinyal, kelaparan, dan bensin mereka pun kian menipis. Uang? Benda itu tak berguna ditempat ini.
"An**r!! Pake segala turun hujan lagi!!"
"Kaaayyyy!!!! Tolongin gueee!!!!"
"Kenapa?"
"Make up gue luntur!!"
"Ironis ...."
"Kan? Liat nih maskara gue jadi pada lumer, trus bedak gue juga—"
"Nasib gua maksudnya. Sial mulu setelah ketemu bocil kematian kayak lo."
"Iihh jahat banget. Jadi pengen gue cium."
"Najis!!"
"Kenapa sih, padahal kan bibir gue seksoy, jarang-jarang loh dapat ciuman limited edition dari princess cantik, imut, ba—"
"Pak!! Pak!! Tolong angkut temen saya juga pak! Satu spesies nih dengan ternak bapak."
"Ampun, Pak!! Bukan saya, Pak!!"
"Pfffttt ... hahahaha. Kena lo!! Di hutan kayak gini mana ada orang ege ... hahahaha."
"Loh trus bapak itu siapa?"
Deg!
Kayla dan Keyla bertemu dengan bapak-bapak menyeramkan di tengah hutan. Mereka melaju cepat dan tak sadar hari sudah hampir gelap namun belum ada jalan keluar yang mereka temukan.
Sampai akhirnya keduanya putus asa, dan tidak melihat apa yang tiba-tiba lewat didepan mereka. Terjadilah kecelakaan parah yang membuat nyawa keduanya hampir melayang.
Saat membuka mata, entah ditempat mana mereka berdua berada. Surga atau neraka? tidak keduanya. Yang jelas tempat ini benar-benar aneh. Semuanya tertutup, seolah-olah mereka hidup di bumi yg berbeda.
Bukan guys, ini bukan cerita fantasi yg semua keajaiban ada di dalamnya. Tapi kalian akan dibawa dalam cerita islami yang belum pernah kalian temukan sebelumnya.
Dan tentunya seperti yang author selalu tekankan, bahwa bukan hanya sekedar membaca, tapi kalian akan banyak belajar dan memetik berbagai hikmah di dalam setiap alurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Arrogant!! (TAMAT)
Spiritual[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] ✋🚫[PLAGIATOR JANGAN MENDEKAT!!!] Peringatan!!! Hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca cerita ini hingga tamat, sudah banyak yang menyerah karena alurnya berat!!! "Oke Lidya setuju. Jadi selama kalian ke luar ne...