part 1(the childhood)

6.1K 292 46
                                    


Semua berawal dari....



Sebuah keluarga baru saja pindah di suatu tempat perumahan yang cukup ramai pada siang hari itu, seorang anak kecil yang memiliki Surai rambut berwarna hitam agak sedikit berwarna biru gelap mirip sekali dengan buah blueberry bernama Isagi Yoichi.

"Mamah aku ingin bermain sekitaran sini boleh?" Ucap Isagi kepada sang ibunda dengan semangat

"Tentu saja sayang.. tapi jangan terlalu jauh ya... Kita baru saja tiba disini..." Ucap sang ibunda sambil mengelus kepala Isagi dengan lembut

"Tenang saja mah! Isa bakal hati-hati!"

Isagi langsung pergi keluar dari rumah itu dan mulai berjalan-jalan di sekitar perumahan tersebut... Isagi masih teringat akan perkataan sang ibunda jadi Isagi pergi ke taman dekat perumahan tersebut.

Saat Isagi tiba di taman itu, Isagi melihat seorang anak kecil yang memiliki warna rambut berwarna hijau agak gelap yang sepertinya sedang menangis sambil memainkan ayunan.

Karena Isagi merasa kasihan jadi Isagi mendekati anak itu dengan senyumannya yang yang hangat sambil ingin berkenalan dengan anak tersebut.

"Halo? Kamu kenapa?..." Ucap Isagi dipinggir ayunan tersebut.

Anak itu langsung memalingkan wajahnya dengan ekspresi seperti sedang kesal akan sesuatu.

"Apa urusan mu...kita gak kenal jadi gak usah ikut campur hump..." Ucap anak itu sambil mengembung pipinya.

"Hahaha! Kamu lucu sekali namamu siapa? Perkenalkan aku Isagi Yoichi! Kamu bisa panggil aku Isagi kalau kamu mau..."

"Ehmn... Aku... Itoshi Rin...." Ucap Rin sambil menyeka air matanya

"Hmn? Kamu kenapa? Kamu seperti habis menangis? Coba cerita pada ku..."

Isagi menduduki ayunan di sebelah ayunan milik Rin, lalu memainkannya sedikit sambil menatap Rin dengan seyum khasnya yang membuat Rin sedikit membulatkan matanya karena senyuman Isagi yang begitu indah.

"Hmn...aku cuman kesal..."

"Kesal kenapa?... Apakah ada masalah?"

"Bukan begitu... Aku kesal karena kakak ku yang bernama Itoshi Sae bakal pergi jauh..."

"Oh.. emang Kaka mu pergi kemana?"

"Hmn bakal pergi ke Spanyol... Aku sangat sedih... Jadi aku aku gak bisa bermain dengan kakak ku lagi...."

"Owhh jadi itu alasannya kenapa kamu merasa kesal dan sedih seperti tadi..."

Isagi merasa kasihan kepada Rin karena sepertinya kakaknya bakal meninggalkannya, Isagi Langsung memikirkan suatu ide dan sepertinya sangat bagus.

"Ehmn Rin kamu mau jadi teman aku gak?"

"Hmn..." Rin Langsung berpikir, Sebelumnya Rin belum pernah dengan siapa pun, bahkan Rin saja susah akrab ketika dekat dengan orang.

"Eh ya aku baru saja pindah disini karena orang tua ku bekerja sekitaran sini.. tapi tidak masalah kan?" Ucap Isagi sambil tersenyum lembut kepada Rin sehingga hati Rin terasa hangat.

"Ehmn... Terserah mu saja.. kalau kamu ingin berteman denganku..."

"Ah! Terimakasih! Kamu adalah teman pertama ku disini! Hehe... Oh ya umur mu berapa?"

"Ehmn umurku baru 7 tahun"

Isagi langsung terdiam karena ternyata anak ini lebih muda dibandingkan dirinya meskipun beda satu tahun tapi tingginya melebihi dirinya.

|Don't forget, you only mine!|Rinsagi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang