part 5 (mine!!!)

3.1K 171 17
                                    

Sebelumnya....

Rin Langsung menatap kaiser dengan tatapan dingin memberitahukan kepada kaiser bahwa Isagi Yoichi itu miliknya...

"He.Is.Mine!"

"Ehk!- engh~... R-rin sakit..." Lenguh Isagi saat Rin mengigit kuat leher Isagi

"....." Rin menjilati leher Isagi yang terdapat bekas gigitannya, dan hal itu membuat Isagi tersipu malu dan merasa geli, apa lagi dilihat banyak orang!?...

Sumpah demi apa pun Isagi benar-benar malu dan rasanya ingin menghilangkan dari tempat ini, karena perlakuan Rin benar-benar sangat tiba-tiba!!

"Don't be shy... Besides, I don't like the smell of your body belonging to other people..." Bisik Rin di telinga Isagi dan membuat Isagi kegelian dan akhirnya menggeliat karena replek malu

"R-rin ini bekasnya gak bisa-"

"Biarin! Biar orang tau kamu milik aku Isagi Yoichi..." Ucap Rin dengan tatapan mengancam dan juga mendominasi, Isagi cuman bisa manggut-manggut saja deh kalau Rin kek gini

"Perasaan sebelumnya Rin cuek dan gak peduli, sekarang balik lagi kek pada umumnya..." Batin Isagi bingung perubahan sikap Rin yang aneh

Ya wajar sih soalnya keegoisan dan perasaan Rin sedang campur aduk sekarang jadi emosi Rin kurang bisa di kontrol saat ini wajar sikap Rin berubah-ubah.

"....."

"R-rin?.."

"Tch... Ayo mulai lagi saja... Aku tidak punya waktu untuk hal seperti ini..."

"Tuh kan..." Batin Isagi




Selama beberapa hari kedepannya tim Bastard dan tim PXG akan berlatih bersama-sama, ya meskipun agak canggung bagi Isagi, tapi Isagi ingin memperbaiki hubungannya dengan Rin...

Isagi saat ini sedang menunggu seseorang yaitu Bachira, sejujurnya Isagi bosan jadinya Isagi memanggil Bachira untuk menemaninya bermain bola di lapangan nanti...

"Bachira!! Kamu dimana?.." panggil Isagi sambil mencari Bachira

"Nih anak kebiasaan hilang mulu deh disaat aku perlu dia... Hadeh"

Tiba-tiba Isagi berhenti dan melihat Rin sepertinya baru saja selesai latihan... Isagi melihat Rin sepertinya sedang melamun memikirkan sesuatu dengan serius.

Isagi awalnya ingin mendekati Rin, tapi malah ragu-ragu karena takut Rin masih marah dan membencinya, tapi demi memperbaiki hubungannya dengan Rin akhirnya Isagi memberanikan diri untuk mendekati Rin dan mengajaknya berbicara...

"Hai Rin..." Ucap Isagi sambil tersenyum lembut kepada Rin

"....." Seperti biasa... Tidak ada jawaban dari Rin... Isagi sudah menduganya tapi mau gimana lagi ..

"Kamu kenapa?..."

"....."

"Coba kamu cerita sama aku ada apa Rin? Aku membuat kesalahan?"

"Tch... Gpp..."

"Rin...."

Isagi langsung teringat mengenai pertandingan dulu dimana Para pemain Blue Lock melawan U20, Isagi sudah tau cerita yang sebenarnya, sejujurnya Isagi sempat bertanya dengan Sae saat itu, dan justru membuat Isagi benar-benar terkejut....

"Rin....kamu masih marah?...."

"Hmn.. maksudnya?..."

"Mengenai Sae? Dimana Sae lebih memuji dan mendukung ku?"

|Don't forget, you only mine!|Rinsagi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang