hiraeth ; 17-kebingungan

116 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari latihan kedua, Shani belum kunjung menetapkan diri untuk menyanyikan lagu Runtuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari latihan kedua, Shani belum kunjung menetapkan diri untuk menyanyikan lagu Runtuh. Menurut pendapat Faza, suara Shani terasa sepi jika hanya menyanyikan lagu itu sendiri. Tapi Shani sangat ingin menyakikan lagu itu, karena ia sudah memantapkan diri dan melatihnya selama beberapa hari. Tapi kalau ujungnya Gema memberikan usulan lain yang menurut mereka akan lebih baik mungkin Shani atau mengikutinya, atau tidak?

Lagian kalau mau ngajak temen duet ngajakin siapa? Bener kata Gigi kalo dia special guestnya jadi dia aja yang tampil.

Kondisi Shani juga sedikit drop karena kepikiran komentar-komentar di instagram dan twitter semansive yang memposting fotonya sebagai special guest. Ia senang 70 persen dari komentar yang ada positif untuknya, tapi sisanya cukup membuat Shani gugup. Takut mengecewakan orang-orang yang berharap penampilannya sempurna.

Lah, gue kirain special guestnya sekelas Mahalini atau Feby Putri. Taunya orang sini doang.

Yaelah dia doang mah gue sering liat kali.

Emang punya bakat ya selain dandan doang?

Sendirian diatas panggung dia ngapain? review skincare?

Kepala Shani terasa berkunang-kunang. Ia kurang minum dan kurang asupan karena memikirkan komentar yang tak seberapa. Ini bukan kali pertama, dan ada yang lebih parah dari ini. Tapi yang namanya kepikiran gak akan bisa hilang dengan cepat meskipun Shani mau. Dia juga bingung harus bertindak bagaimana.

Di dalam ruang studio hanya ada dirinya sendiri yang datang 15 menit lebih awal. Kondisi ruangan cukup berantakan, entah kenapa banyak plsstik kresek berserakan di atas karpet. Tissue berceceran, botol softdrink dibiarkan saja diatas meja, sofa yang miring. Yang jelas tempat ini berantakan, mirip kandang. Jiwa suka bersih-bersih Shani mencuat seketika, membuatnya mengambil kresek dan memunguti satu persatu sampah yang berserakan, beberapa benda tak terpakai ia masukkan ke dalam kresek yang kemudian ia buang ke tempat sampah. Tata letak meja dan kursi di dalam ia benahi, tanpa menyentuh alat musik yang ada kecuali mengusap noda debu pada drum dan keyboard dengan kain. Shani beralih ke meja yang ada di ujung ruangan, mengamati kertas berserakan yang terkena noda kopi. Kertas itu memiliki bercak coklat, dan tulisan disana luntur. Shani gak tau kertas ini untuk apa, tapi baginya terlihat seperti sampah. Tanpa banyak berpikir Shani membuangnya juga.

HiraethTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang