12

3.1K 341 82
                                    

Lagi mood ngetik jadinya update, Senin udh mau sekolah lagi aja ya. Udh nyaman banget libur hadeuh😩














Happy Reading
••










Flashback
ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ♡ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ

Di umur haechan yang menginjak ke delapan belas tahun hubungan mark dan dirinya juga semakin membaik. Mark juga sering sekali menjemput haechan dan mereka tak langsung pulang ke rumah melainkan ke apartement mark untuk melakukan hubungan intim.

Setelah kejadian di hotel, Mark semakin gencar meminta jatah kepada haechan. Dan haechan yang selalu di goda dengan di berikan janji membuat gadis polos itu menurutinya begitu saja.

Selama berpacaran dengan mark, haechan tak pernah membawa mark langsung ke rumahnya karna dia takut jika nanti kedua orang tuanya akan marah.

Dan hari ini seperti biasa setelah melakukan rutinitas yang cukup berkeringat, kedua pasangan itu tengah berbaring di ranjang dengan tubuh yang polos.

"Lusa aku akan ke Canada untuk melanjutkan pendidikkan ku" usapan haechan di dada bidang mark terhenti ketika mendengar ucapan sang kekasih.

"Maksudnya oppa akan pergi meninggalkan aku?" Mendongak memandang wajah yang lebih tua.

"Orang tuaku meminta untuk melanjutkan pendidikkan di luar negri, aku tau ini akan sangat berat untuk mu dan diriku juga. Tapi tenang saja sayang, aku tidak akan meninggalkan mu"

Mark mengusap pipi haechan dengan lembut dan memberikan ciuman di bibir.

"Tapi bagaimana jika oppa berpaling dariku?"

Mark terkekeh mendengarnya,"tentu saja tidak, Aku tidak mungkin berpaling dari orang yang amat aku cintai ini"

"Janji?" Mengukurkan jari kelingkingnya.

Mark tersenyum dan membalas uluran itu,"janji"

"Selalu kabari aku ya"

"Iya sayang tentu saja" haechan memeluk tubuh mark erat.

"Aku akan sangat merindukan oppa"

Mark membalas pelukan itu, lengannya mengusap punggung polos haechan." Aku juga sayang" perlahan tangan mark turun ke pinggul dan berhenti di bokong haechan lalu sedikit memberikan remasan disana.

"Aku akan pergi sangat lama, bukankah lebih baik jika kita menghabiskan banyak waktu?" Berbisik tepat di telinga haechan dan memberikan ciuman di cuping yang lebih muda membuatnya tersentak.

Dan haechan kembalu pasrah memberikan seluruh tubuhnya kepada mark. Membiarkan prua itu menyetubuhinya sampai fajar datang.

.

Lusa telah tiba, dan hari ini adalah hari kepergian mark ke canada. Haechan ikut ke bandara untuk mengantar mark. Ada taeyong dan juga jaehyun yang ikut serta. Haechan dan keluarga mark memang sudah saling mengenal dan cukup dekat.

"Kalau sudah sampai kabari bubu ya" Mark mengangguk dan memeluk tubuh ibunya itu.

Saat pelukan terlepas mark segera menghampiri haechan yang nampak mulai berkaca-kaca, Pria itu dengan telaten mengusap pipi haechan yang mulai di basahi oleh butiran bening itu. Tangis haechan pecah dan memeluk tubuh pria yang lebih tinggi darinya dengan erat.

pregnant[GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang