01

15.3K 393 22
                                    











Happy Reading
••
























Mark Jung, siapa yang tidak mengenalnya. Ia adalah seorang Pemilik perusahaan terkenal di korea selatan dengan keberhasilannya yang telah ia capai membuatnya di kenal oleh banyak orang. Dan kini Mark jung kembali membuat semua orang takjub dengan membuat sebuah sekolah untuk para orang-orang yang kurang mampu.dan hari ini adalah pembukaan Sekolah tersebut.

Mark berdiri di atas panggung dengan gagahnya,"Di bangunnya sekolah bertujuan agar semua orang bisa dan mampu menggapai segala mimpinya, Mereka adalah calon anak sukses yang akan meraih mimpinya. Karna tak semua anak dapat mendapatkannya. Dan dengan adanya sekolah ini aku berharap semua anak dapat menggapai seluruh mimpinya."

Pandangan Mark jatuh pada seorang gadis yang duduk di jajaran paling depan bersama kedua orang tuanya,Gadis dengan dres birunya dengan rambut yang di gerai panjang. Mark tersenyum tipis.

"Saya juga tidak akan seperti ini jika tanpa kedua orang tua ku dan juga orang yang sangat aku cintai, kekasihku. Mereka yang selalu mensupport ku disetiap saat, dan ada satu hal yang ingin aku sampaikan kepada mu Jaemin" memandang gadis di depannya dengan penuh kasih.

"Di hadapan seluruh orang aku mark jung melamar mu, Maukah kau menikah dengan ku dan menjadi ibu dari anak-anakku"

Jaemin menutup mulutnya tak percaya mendengar pernyataan kekasihnya yang sudah bersamanya selama dua tahun. Kedua orang tua mark nampak tersenyum senang begitu juga orang tua dari jaemin.

Jaemin meneteskan air matanya saking terharunya sedangkan mark sudah turun dari atas panggung berjalan ke arah jaemin dengan membawa kotak merah di lengannya dan mengeluarkan isinya,sebuah cincin.

"Menikahlah denganku jaemin" Para kameramen menyorot semua yang dilakukan mark,memotret dan juga memvidiokannya.

Jaemin mengangguk"yah, aku mau" ucapnya dengan lembut.

Jawaban jaemin membuat senyuman mark tercipta,ia memasangkan cincin tersebut di jari manis gadisnya dan mencium kening itu dengan penuh sayang.

Dua tahun menjalin kasih hingga akhirnya Mark memberikan kejelasan dalam hubungan mereka, bahagia? Tentu saja. Siapa yang tidak bahagia.

Seo Jaemin, Dikenal sebagai anak pertama dari keluarga Seo dengan prestasinya yang telah ia capai hingga kini menjadi seorang dokter bedah yang cukup terkenal di kalangan Perdokteran, jaemin di kenal sebagai sifatnya yang lemah lembut dan penyayang.

..

Pernikahan di gelar dengan meriah, banyak tamu-tamu yang datang. Jaemin terlihat sangat cantik dengan gaun pernikahannya, begitu juga dengan mark yang begitu tampan. Acara pernikahan ini di datangi oleh orang-orang penting dan juga dari tamu-tamu kelas atas.

"Terimakasih sudah mau menerimaku" bisik Mark tepat di telinga jaemin yang membuat sang empu tersenyum malu.

Mark hanya tersenyum melihatnya, ia menyambut beberapa tamu lainnya hingga tak selang beberapa lama pandangannya jatuh pada seorang gadis yang datang bersama seorang pria. Gadis dengan dres hitam dengan bagian dada yang terbuka, rambut coklat ikalnya yang di gerai membuatnya terlihat bersinar di antara banyaknya tamu yang datang.

Gadis itu berjalan ke arahnya dengan membawah sebuah Paperbag warna putih di tangannya, ia mengembangkan senyumnya. Berpelukan dengan kedua orang tuanya.

pregnant[GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang