10

3.2K 311 44
                                    














Happy Reading
••














Flash back
‧͙⁺˚*・༓☾  ☽༓・*˚⁺‧͙

Mark adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas di Seoul. Ia adalah pemuda dewasa yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Seo haechan yang ternyata masih SMA. Hubungan mark dan haechan terjalin dengan begitu lancar, Bahkan jika ada pertengkaran yang terjadi maka selalu ada yang mengalah.

Dan hari ini adalah ulang tahun haechan yang ke 17 tahun dan mark berniat memberikannya sebuah hadiah, ia sudah berdiri di depan gedung SMA haechan sejak sepuluh menit yang lalu.

Terlihat para siswa dan siswi yang berbondong-bondong keluar dari gedung, mata mark mencari seseorang yang ia tunggu hingga akhirnya ia menemukan orang itu.

Ia tengah tertawa dengan teman-temannya, entah apa yang membuatnya tertawa namun tawa itu membuat mark ikut menarik dua sudut bibirnya membentuk senyuman.

Haechan melambaikan tangannya dan berlari ke arah mark dengan senyum yang tak pernah redup di bibirnya.

"Oppa, sudah lama menunggu?" Serunya tersenyum ke arah mark.

Mark menggelengkan kepalanya, tangannya terangkat mengusap surai panjang haechan dengan lembut.

"Tidak kok,Ayo masuk" Haechan mengangguk dan masuk ke dalam mobil.

"Kita mau kemana?"

"Ke tempat yang akan membuat mu bahagia" mencubit pipi haechan dengan gemas setelahnya mark segera melajukan mobilnya.

Mark menghentikan mobilnya di sebuah Hotel berbintang lima, haechan tau kalau ini itu adalah hotel yang sangat mahal. Dilihat dari desainnya yang begitu mewah. Mark menggandeng tangan haechan untuk masuk ke dalam. Mark mengambil sebuah cardlock dari resepsionis haechan hanya mengikuti mark saja,dan kini keduanya sedang berada di lift yang membawa mereka ke lantai sepuluh.

Mark sedari tadi mengenggam lengan haechan dan terus memberikan usapan lembut membuat haechan nyaman. Saat pintu lift terbuka keduanya berjalan mencari nomor kamar yang di pesan, lalu mark membuka pintu nomor 127 itu dengan cardlock yang ua bawa tadi.

"Masuklah sayang" Haechan tersipu malu, ia melangkah lebih dulu di ikuti oleh mark di belakangnya.

Mata bulat itu berbinar indah kala melihat kamar hotel yang telah di hias sedemikian rupa.bunga dan lilin yang di bentuk hati di lantai, Beberapa taburan binga di atas ranjang dengan tulisan i love you disana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pregnant[GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang