🧡💛🧡

1K 98 4
                                    

Siang ini sella dan Brian sedang dalam perjalanan menuju rumah metari ,sella membawa bukunya untuk di tunjukkan pada metari bahwasanya ia sudah bisa menulis banyak angka.

Mobil itu telah sampai di komplek dan berhenti tepat di depan rumah metari.

Sella keluar dari mobil dan berlari ke rumahnya tapi ternyata pintu rumah metari tertutup juga terkunci.

" Ayaah ..rumah Buna di kunci " sella menoleh pada ayahnya dengan raut wajahnya yang sedih.

" mungkin bunanya sella lagi pergi,kita pulang aja yaa "

" Gak mau ..sella mau ketemu Buna ".

" Sella mau kemana " ,sella tiba tiba berlari kerumah sebelah yaitu rumah racha.

Sella mengetuk pintu rumah racha serta menjerit memanggilnya..

Tok tok tok

" Onty buka ini sella "

" Onty cacaa bukaaaa"

Racha yang berada di dalam terkejut dan berlari membuka pintu rumahnya " sella".

" Onty mana Buna sella ,kenapa rumah Buna di kunci hiks ..sella mau ketemu bunaa "

Racha menyamakan tinggi badannya dan tersenyum ramah pada Brian yang ada di belakang sella.

" Buna sella pergi nak ,Buna pulang kampung baru saja tadi pagi Buna berangkatnya"

" Kenapa sella di tinggal " mata sella berkaca kaca dan bibirnya juga bergetar ,racha kebingungan harus menjawab apa .

" Kamu gak ada keinginan untuk pergi ke kampung metari ? " ,Racha menoleh pada Brian yang bertanya padanya.

" Ada pak ,tapi saya niatnya pergi besok "

" Jangan panggil bapak, panggil kakak saja seperti kamu memanggil metari "

Racha mengangguk tersenyum "dimana Metari tinggal ? " Tanya Brian kembali.

" Di bandung kak "

" Bagaimana kalau kamu perginya sekarang ..tidak perlu naik kereta api ..kamu naik mobil saja bersama sella dan adik saya Jane "

" Apa kak Janee nya tidak keberatan kak ?"

" Tidak ,pasti dia suka ..tapi coba kamu tanya metari apakah anak dan adek saya boleh datang kesana "

" Sebentar kak aku telpon kak metari dulu "

Racha menghubungi metari dan metari yang ada disana mengangkat panggilan dari racha.

" Halo racha ,kamu sudah berangkat ya ? "

" Belum kak,kakak sudah sampai di rumah kan ? "

" Sudah kok,ini lagi sama bapak dan ibu ..kenapa Cha ?"

" Ini sella nyariin Kakak "

" Ya ampun racha aku lupa "

" Gapapa kok kak ,kak aku sekarang berangkatnya kesana tapi sella dan kak Janee ikut ..boleh gak ? "

" Janee siapa Cha ? "

" Onty nya sella loh kak "

" Astaga aku lupa ..iya boleh kok bawa saja mereka "

" Oke kak yaudah ya aku matiin bye kak "

Tut.

Sementara itu Brian juga menghubungi janee yang tengah maskeran di kamarnya.

" Janee "

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang