Dihari selanjutnya,Brian dan Janee bersiap siap untuk pergi keluar ..kalau Brian ia akan ke kantor kalau janee ia akan pergi ke butiknya yang baru buka beberapa Minggu lalu.
Tinggallah sella dan metari berdua di rumah .
" kakak ,aku nebeng yaa " kata janee saat mereka masih di ruang makan untuk sarapan.
" bayar ..gak ada yang gratis " sahut Brian.
" Dihh gak ikhlas Lo kak nolongin adek sendiri "
Brian tertawa .. ia hanya bercanda " canda..iya iya boleh nebeng ke butik baru kan ? "
" iya kak "
Setelah itu mereka pun keluar bersama sama ..
Metari menyusun piring kotor untuk ia cuci Lalu disusun kembali ke rak piring dan selanjutnya adalah menyapu rumah .
Metari juga sesekali memeriksa sella yang duduk manis di sofa dan menonton seperti biasa hahhh kali ini Doraemon bukan si botak kembar.
Pekerjaan metari telah selesai ..metari naik ke kamar sella untuk merapikan kamar gadis itu .
*
*
Sella bosan menonton sendiri .. bunanya sedari tadi tak kunjung turun dari atas.
" Buna mana yaa " sella keluar dari ruangan itu .
" bunaaaa " sella teriak di lantai bawah tapi metari tak menyahutinya.
Sella naik ke atas awalnya sella masuk ke kamar ayah dan Buna nya tapi tak melihat peri hatinya berada disana.
" Buna Ndak ada disini lalu Buna dimana ..apakah dikamar adek ? "
Sella langsung lari kearah kamarnya.. pintu kamarnya tak tertutup sella yakin bunanya berada disana.
" bunaaa .. Buna mana .. adek haus bunaa"
Hening ,tidak ada suara bunanya .
Sella takut jika terjadi sesuatu dengan metari .. sella menangis memanggil metari .
" BUNAAA HIKS BUNA MANAAA " sella melangkah ke samping kasurnya dan..
" BUNAAAA " metari tergeletak tak sadarkan diri di lantai kamarnya.
Sella menangis dan memeluknya " bunaa banguun ..bunaa adek takut ..bangun bunaa "
Sella benar-benar takut ..dirumah tidak ada siapapun selain dirinya dan metari ..sella lari keluar rumah menuju rumah metawin .
" mami hiks bukaa " sella menggedor-gedor pintu rumah metawin .
Bright yang kebetulan ada dirumah sebab malas ke kantor pun membuka pintu,ia kaget melihat sella menangis di depan rumahnya.
Metawin juga datang dengan Aisha di gendongannya..
" sella ..kok nangis ..sella kenapa ? " Tanya Bright.
" Daddy hiks b-buna pingsan ..mamii Buna tak membuka matanya..adek takut hiks mami " sella memeluk kaki metawin.
" mas gendong sella mas..ayo kita tengok metari "
Bright dan metawin buru buru kerumah metari , mereka langsung ke kamar yang di tunjuk sella.
Sella turun dari gendongan bright " metari astaga " .
" kita bawa kerumah sakit aja mas " ucap metawin .
Mereka pun kerumah sakit dengan sella duduk di samping bright dan metari di belakang bersama metawin dan Aisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISELLA PUTRI CEMPAKA
General Fiction" kalau ayah tak sayang sella , tinggalkan saja sella dengan Buna metari " - Misella