aneh

552 63 5
                                    

" halo sayang udah sampe ? "

" udah ..baru aja sampe ini mau kedalam nengok dia "

" oh ntar pulang nitip mangga muda sama strawberry rendang ya "

" Hah ..ayang mana ada jual rendang strawberry"

" iya yang ..dikit doang kok seperempat pun jadilah "

" ayaaang yatuhan yang "

" mangga muda nya juga yang di tenteng mas ..pake kuah ya "

" Metari kamu kesambet apa "

" Sekalian beliin asam juga yaa "

Air liur Brian tiba tiba menetes ..Brian langsung mengusapnya.

" Sayang , kamu yang betul-betul aja dong ..mana ada jual strawberry rendang "

" oh satu lagi mas ..beliin SEBLAK juga ya tapi jangan pedas terus beli juga toppingnya tapi oreo yaaa udah itu aja mas makasih love you"

Tut.

Brian menatap ponselnya setelah metari mengakhiri lebih dulu percakapan mereka melalui telepon.dari mobil sampai masuk kedalam markas Brian berpikir keras tentang Titipan istrinya.

Brian seperti orang linglung ada apa dengan istrinya mengapa semakin aneh.

" kau tau ada dimana jual strawberry di rendang "

Pengawal yang di tanya ikut berpikir keras " mana ada bos jual strawberry di rendang ".

" terus saya carinya dimana dong "

"Setau saya gak ada yang jual bos "

" oh gitu ya makasih "

Brian duduk di sofa sebelum ke ruang tahanan Talia yang tiga hari ini tak di kunjungi nya.

" kalau ku bilang gak ada kira kira metari ngamuk gak ya..lagian Buna si sella ni kenapa aneh ..tau ah sakit kepalaku "

" REINE TIBAA " suara pengawal yang ada di pintu besar membuat semua pengawal berdiri tegak dan gagah ..begitu juga dengan Brian yang langsung bangkit dan menunduk hormat padanya.

" Brian sejak kapan datang ? " tanya Reine.

" baru saja Reine "

" oh .. bagaimana si jalang itu ? "

" terakhir saya datang dia masih dalam tahap penyembuhan"

" oh baiklah ..duduklah "

Brian dan Reine pun duduk di sofa berwarna hitam dan mewah itu.

" Ada perihal apa Reine datang .. apa ada tugas ? "

" tidak ada ..saya hanya berkunjung sebentar sudah lama tidak datang "

" ooh baiklah Reine "

" Brian ,kau kenapa ? oh maaf saya metawin bukan Reine "

Brian menghela nafas dan mengeluh " kakaaaak "Brian bersimpuh di hadapannya.

" hey kau ni kenapa ? "

" pusing kak ..metari tiba tiba minta yang aneh aneh "

" aneh aneh gimana maksud kau ? "

" masa tiba tiba dia minta strawberry rendang terus seblak toppingnya oreo..ada ada aja kembaranmu itu kak "

Brian mengadu pada metawin ..metawin tertawa sambil memegang perutnya betapa kasihannya Brian .

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang