ayah Brian mental baja

583 64 4
                                    

Jam 8 malam tepatnya di malam Minggu ...

" ayaaaah "

" Sayangkuuuu "

" cintakuuu "

" suamiku yang paling ganteng ada dimana kamu cintaaa "

" Dia mana ya ..apa udah tidur ? "

" ayaaah "

Sedangkan di ruang kerja..

" iya, kirim saja laporannya lewat email"

" baik pak akan saya kirim segera "

Metari memutari ruang depan ,tengah,tv ,dan makan hanya untuk mencari suaminya.

" buna ngapain ? "

Sella yang pusing dengan kelakuan bunanya pun bertanya,metari menoleh kearah ruang tv anaknya sedang rebahan disana dengan selimut favoritnya.

" cariin ayah kamu dek ,mana ayah ?adek ada lihat "

" di ruang kerja ayah tadi adek lihat ayah kesana "

" ooh makasih sayang "

Metari langsung keruang kerja Brian dan membuka pintu berwarna coklat itu.

" ayaaah "

" kenapa sayang ? " Brian bangkit dan menyusul sang istri yang berdiri di depan pintu.

Metari tanpa banyak bicara langsung menarik tangannya ..metari membawa Brian ke depan rumah bahkan keluar dari halaman rumah.

" kita mau ngapain disini "tanya Brian.

" ciuman "

" ciuman ?yaudah ayo ke kamar .. ngapain kesini "

" enggak eh becanda "

" terus kenapa sayang ? "

" metari pengen mas teriak bilang kalau mas cinta sama metari "

" Nahkan kumat lagi " - Brian.

" apa harus yang ? "

" iya harus ..ayo mas ..metari pengen denger "

" t-tapi taa ..di dalam aja yaa ..jangan di luar ..mas malu kalau Tetangga denger "

" kenapa mesti malu ? Mass.."

" Masih kok taa,mas sayang sama metari" seakan sudah tau apa yang akan di ucapkan sang istri Brian lebih dulu menjawabnya.

" yaudah ayo katakan "

Metari perlahan mundur dan Brian berdiri di tengah jalan lalu menarik nafas dan membuangnya..

" METARIIII AKU CINTA SAMA KAMU .. TERIMAKASIH TELAH HADIR DI HIDUPKU , TERIMAKASIH MAU MENERIMA KU .. KAMU ISTRIKU YANG TERBAIK TERIMAKASIH TELAH MENYAYANGI AKU DAN ANAKKU..I LOVE YOU METARI JASMINE "

Metari terharu matanya berkaca-kaca..ia hanya meminta Brian untuk mengatakan 'aku cinta kamu' tapi Brian malah mengungkapkan isi hatinya..metari sedikit berlari dan memeluknya " metari juga cinta sama kamu .. suaminya metari yang tersayang "

" METAWIN MAS CINTA SAMA KAMUU "

" MAS BRIIII METAWIN JUGA CINTA SAMA MAS BRIIII I LOVE YOU "

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang