Janee & Racha

593 64 4
                                    

Pagi menjelang siang tepat di hari kamis janee pulang ke rumah kakaknya..gadis berusia 23 tahun itu tak sabar bertemu dengan keponakan dan kakak iparnya lalu bagaimana dengan kakak kandungnya? Janee tak perduli katanya sih sudah bosan.

Janee membawa banyak hadiah untuk mereka berdua,bukan mereka saja tetangga nya pun kebagian hadiah dari janee.

Gadis itu dengan perasaan yang bahagia telah sampai di rumah .. janee buru buru membuka pintu dan saat dibuka hal yang tak seharusnya ia lihat malah bertemu dengan nya..

" AAAAAAAAAAAAAA " Jane tiba tiba berteriak membuat Talia yang turun itu terkejut.

" ASTAGA ..ASTAGA APA INI AAAAAA TIDAAAAK "

Metari buru buru lari kedepan ia kaget saat di dapur mendengar suara seorang gadis yang di kenalnya itu berteriak kencang.

" janee astaga kamu kenapa teriak teriak yatuhan janee "

Janee syok menatap kakak iparnya " kak metari ".

" iya nee ,kenapa ?mau makan?tunggu ya lagi masak"

" aku syok banget kak "

Metari cukup panik saat janee berkata seperti itu " hey kamu kenapa ..kamu sakit nee ?kakak telpon dokter yaa "

" AAAAAAAAA " dan lagi janee berteriak.

Talia menggaruk kepalanya ia bingung dengan janee ..dan metari juga sama , reflek telapak tangan itu menyentuh dahi janee memastikan apakah janee demam atau tidak .

" gak demam kok tapi kenapa teriak " tanya metari setelah menurunkan tangannya.

" AAAAAAA MENGAPA ADA PELACUR DI RUMAH KAKAKKU "

" YATUHAN AKU SALAH APAAAA "

metari tercengang mendengarnya dan Talia hatinya mencelos sakit janee terang terangan menyindirnya.

" dikira kenapa teriak teriak rupanya ah sudahlah janee kakak balik ke dapur aja" ucap metari.

" loh kak ini gimana ? " Tanya janee.

" urus sendiri .. masakan ku nanti gosong"

Metari melenggang pergi dari hadapan mereka .

Talia meremas ujung bajunya dan Janee berdiri menatap Talia yang ada di tangga.

" Lo ngapain ada disini ? " tanya janee.

" aku balik kesini ikut Brian "

" ngapain Lo ikut ikut kakak gue ? Siapa yang nyuruh ? "

" dia yang ajak kok "

" dia yang ajak atau Lo yang maksa ikut "

" emang kenapa sih kalau aku maksa ikut ?dia aja gak marah "

" HEH BIJI SALAK SADAR DIRI LO BEGO KU BENTUR JUGA LAMA LAMA KEPALA KAU KE DINDING TERUS KU BENYEK BENYEK KE TANAH "

" kenapa kamu membentak ku Janee ? Aku minta maaf aku tau aku banyak salah "

" HALAH BASI "

metari si tim nyimak di dapur itu cuma bisa diam saja ternyata memasak sambil mendengar keributan itu seru juga .

" kenapa sih janee ?kamu iri sama aku ?kakak kamu lebih milih aku dari pada dengerin omongan kamu , iyakan ? "

" YATUHAN DOSA GUE UDAH BANYAK NAMBAH LAGI GARA GARA DIA AAARGHH"

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang