💕💕💕

1K 85 20
                                    


Lakshmana family x Giandra family .


Satu bulan telah berlalu..

hari ini adalah hari pernikahan Brian dan metari , acara tersebut di adakan di sebuah hotel ternama yang ada di jakarta.

Seluruh tamu undangan datang dan memberi ucapan selamat pada sepasang pengantin tersebut ,terutama keluarga Giandra yang merupakan tetangga Brian .

" Selamat yaa Brian dan metari " ucap Meta pada mereka berdua.

" Terimakasih kak " jawab metari.

" Terimakasih kak meta ,dimana kak bri ?" Tanya Brian.

" Ada tadi ..mana yaa nah itu dia " tunjuknya pada seorang laki laki yang berjalan ke arah mereka dia adalah bright.

" Wah selamat Brian akhirnya nikah jugaa " ucapan bright padanya.

" Terima pak bright " .

" Jangan panggil bapak aku masih muda "

" Udah dua anak dimana jalannya masih muda ? "

Bright cemberut saat sang istri berkata seperti itu padanya ..

" Kak suami kakak cemberut " metawin tertawa mendengar ucapan metari lalu mencubit kedua pipi bright.

" Eh mas anak anak mana ? " Tanya metawin saat sadar kedua anaknya tak bersamanya.

" Itu disana " metawin ,metari dan Brian menengok kearah tunjuk bright ..disana adanya tiga anak kecil yang duduk anteng di kursi.

" Kakak kai sella senang sekali karena sekarang sudah punya Buna " .

" Wah selamat ya sella kakak senang mendengarnya "

" Ceyamat akak Ella " Aisha memeluk sella.

" Hey bocil bocil aunty cariin ternyata disini "

Janee ikut bergabung bersama tiga bocah itu dan duduk di dekat kaivan anak sulung bright dan metawin.

" Hai Oti janee " sapa kaivan.

" Halo sayang "

" tii anee cantik cekali " puji Aisha membuat janee tersipu malu.

" Di puji anak kecil lebih membuatku klepek klepek hehe "- janee.

"Aww sayang kamu juga cantik ".

" Huwaa kakak aku akhirnya menikah hiks selamat yaa jadi bunanya princess sella " ,racha tiba tiba berlari dan memeluk metari hingga Brian tergeser sedikit kesamping.

" Terimakasih racha " jawab metari .

" Emm Brian metari kita samperin anak anak dulu yaa .." metawin menarik tangan bright untuk menjauh dari Brian metari karena pasti ada banyak tamu juga yang ingin mengucapkan selamat.

" Kak mereka siapa ? " Tanya racha setelah metawin dan bright menjauh dari mereka bertiga.

" Mereka tetangga saya , kamu tau.. di komplek rumah mereka paling besar baru rumah saya ..namanya bright dan metawin mereka baik kok ".

" Ooh baru menikah juga kah ? " Tanya racha lagi.

Brian menggeleng juga tertawa " enggak lah sudah lama ,anak mereka saja sudah dua ..bahkan mereka lebih tua dari saya".

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang