laksmana ,cempaka dan Jasmine

584 63 5
                                    

" janee dimana Metari ? "

Janee yang fokus menonton di ponselnya mengarahkan tangannya ke ruang makan memberitahu kalau metari berada disana.

" sella dimana nee ? "

Janee menunjuk kearah kamar mengatakan kalau sella sedang berada di kamarnya.

Brian menggaruk kepalanya adeknya ini kenapa tiba tiba diam.

" nee kamu kenapa kok diam ? "

" kak aku lagi serius ini .. ini part ending film ku tolong ngertiin aku dong "

" yaelah yaudahla"

Brian pun buru buru keruang makan dan saat disana ia melihat metari yang asyik makan seorang diri.

" sayang " Brian memeluk dan menciumnya lalu Brian mendaratkan tubuhnya di kursi sebelah metari.

" lahap banget kamu makannya " kata Brian.

" iya mas aku lapar ,gimana si Talia ? "

" Mas kurung di markas..tadi pingsan dia"

" oh " metari mengangguk sambil mengunyah.

Tiba tiba janee pun datang ..

" buset kak ..masih nambah lagi "

Metari menaikkan kedua alisnya " hah maksud kamu apa nee " tanya Brian .

" kak Brian..kak metari itu nambah terus dari tadi ini yang ke empat loh kak .. aku yang lihat kak metari makan udah kenyang duluan "

" ya mungkin emang dianya lapar banget nee "

" mungkin juga sih .. kak aku keluar ya sama racha "

" iya jangan lama pulangnya " peringat Brian.

*

*

*

Benar kata janee lihat metari makan aja udah kenyang duluan ..dan itu lah yang di rasakan Brian saat ini.

" Mas ,metari makan terus dari tadi kalau tiba tiba gemuk gimana dong " rengek metari.

" emangnya kenapa kalau gemuk ?makin lucu kamu tuh "

" nanti aku jelek dong "

" metari nya mas gak jelek ..kamu itu ganteng , cantik,imut,lucu,manis,semua deh di borong gak ada tuh jelek "

" tapi sayang "

" iya mas kenapa ? "

" kamu kok tumben makan banyak.. beberapa hari ni kamu sering nambah makan loh ..nyemil juga kencang banget "

" metari juga gak tau bawaannya lapar Mulu "

" mas kamu mandi sana " tiba tiba metari mendorongnya pelan.

" lahh mas udah mandi yang "

" kamu bau ..mandi sana " metari menutup mulutnya.

" mas udah mandi sayang ..mas gak bau ..wangi gini kok " Brian mencium bajunya yang ia semprot parfum tadinya.

" gaada gaada mandi sana kamu "

Metari mendorong dorong tubuhnya dan terpaksalah Brian bangkit dengan raut wajahnya yang bingung ..ada apa dengan istrinya.

" sayang kamu kenapa? "

" metari gak kenapa napa kok .. mandi sana mas ih "

" Tapi taa "

MISELLA PUTRI CEMPAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang