⚔️part 20⚔️

284 27 36
                                    

"fuck up PKI since when that world need you, all the world hate you"

pki menghentakkan meja keras, ia menatap tajam ke arah FBI

"unlike you traitor , you act like you are helping them, you are basically the traitor here, you are the mastermind of all of this"

'aku tak pernah menghianati siapapun,"

Sarkas FBI ia menatap penuh benci kepada PKI Apa yang sebenarnya PKI rencanakan ataukah ada sesuatu yang disembunyikan oleh FBI ini semua semakin tidak masuk di akal bagaimana mungkin PKI bisa berkata seperti itu seakan fbi adalah dalang dari semua ini.

ataukah itu memang benar atau pki hanya memanipulasi semua ini, apa yang sebenar nya terjadi siapa yang benar dan yang salah, mereka semua terlihat sama.

"kau selalu berkata seperti itu fbi...aku memang penghianat...tapi aku tak pernah membenarkan ucapan seseorang yang sudah jelas salah," ucap pki seraya berjalan mendekat ke arah fbi.

"aku tak pernah membenarkan perkataan orang yang salah,"

"kau berbohong fbi, kau seorang pembohong.......dan seorang pembohong wajib di musnahkan"

************************************

"who tenangkan dirimu, mereka akan baik baik saja" ucap un berusaha menenagkan nya

"tidak, aku masih sangat khawatir,...terutama untuk seato...aku ingin dia selamat,"

un nampak meghela nafasnya sembari merangkul who, un tau betapa berharganya seato untuk who, yang bisa di lakukan un saat ini adalah mencoba untuk menenangkan who.

sedang disisi lain pki dan fbi masih bertarung di dalam gedung itu, fbi terus mencoba menangkis semua serangan dari pki.

PKI yang terus menyerang FBI secara membabi buta tak memberikan FBI sedikitpun celah untuk FBI membalas serangannya.

FBI nampak sudah sangat kewalahan dengan serangan PKI, PKI tentu mengambi kesempatan ini untuk langsung menggunakan kekuatan nya, membuat FBI terlempar kuat hingga dia keluar dari area gedung, FBI terlempar ke atas, PKI langsung terbang ke atas dan kembali menghajar FBI dengan serangan pamungkasnya membuat FBI terbanting sangat keras ke tanah.

Who,un,asean, nato, dan anggota FBI lain nampak sangat terkejut melihat hal itu, hantaman keras itu bahkan sampai membuat tanah di dekat jatuhnya FBI retak.

PKI menatap ke arah bawah, dia perlahan turun dengan sayapnya, tepat saat oli menyentuh tanah, semua komunis keluar dari markas, dan menatap ke arah para organisasi,
PKI mengangkat celurit emasnya dan mengerahkan nya pada who,

"Now it's your turn"

Para organisasi yang sadar itu langsung melindungi who, mereka yakin kenapa PKI memilih who untuk di serang duluan, karena who tak bisa melawan, dia hanya perempuan pemalu dan penakut.

"Jangan pernah kau sentuh adikku" ucap UN dengan nada serius nya

"you will die" dan detik itu juga para komunis langsung menyerang, semua organisasi itu, dan tentu saja para anggota FBI tak tinggal diam, dan mereka semua pun bertarung satu sama lain, namun sayang kekuatan dari para komunis itu cukup kuat, bahkan lebih kuat dari mereka semua.

************************************

Sedang di sisi lain seato dan juga EU yang masih terjebak itu di kagetkan dengan seseorang yang tiba-tiba mendongak masuk pintu, seato menatap sosoknya yang pria bertubuh besar itu, menatap mereka berdua, dan dengan cepat pria itu Langsung mematahkan semua rantai yang menjerat mereka, bahkan rantai yang terus menyerap kekuatan EU dengan mudahnya dia patahkan, pria itu lantas mengangkat tubuh EU di pundaknya.

Sedang seato hanya bisa diam tak tau ingin bicara apa, dia tertegun menatap pria di depannya, namun suara berat dan dinginnya itu menyadarkan seato kembali.

"Keluar dari tempat ini.... sekarang" ucap pria itu serius, seato entah kenapa dia merasa seperti tengah di hipnotis pria itu, tubuhnya tiba tiba saja bergerak sendiri dan dia berlari, menjauh dari pria itu,

Namun di tengah larinya seato baru sadar kenapa dia malah berlari meninggalkan EU bersama pria itu, namun tak di sangka saat dia kembali untuk EU, dia melihat Steven yang kini nampak bertekuk lutut di hadapan pria itu dengan wajah sangat ketakutan,

Pria itu bisa menyelamatkan kita semua, dia adalah....kunci dari semua ini.... organisasi bisa menang dengan adanya pria itu,...kita pasti bisa menang.....dia kembali...

Seato tersenyum karena ada harapan untuk mereka menang melawan para komunis itu

*Tamat* ⭐⚔war between us⚔⭐[organization]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang