Alan berlari dengan cukup cepat keluar dari bangunan itu, pikiran nya kacau mengenai siapa pria tadi dan apa hubungannya pria tadi dengan Steven, namun ia tepis pikiran itu untuk sekarang karna yang menjadi prioritas utama nya adalah menyelamatkan para organisasi.
Setibanya di tempat Alan di buat terkejut dengan pemandangan di depannya di mana semua organisasi sudah terikat rantai dan seluruh kekuatan mereka di serap habis.
Alan tak banyak berpikir dan langsung mengambil tindakan dengan menyerang mereka langsung, PKI yang tak siap akan serangan itu terkejut saat sebuah tinju mendarat sempurna di wajah PKI.
PKI menatap ke arah alan dengan tatapan kesal karena serangan itu,begitupun dengan mpaja dan martial.
Pki,mpaja,dan martial menatap tajam ke arah alan, namun tatapan itu tak membuat Alan gentar tak sedikitpun,
Tatapan mereka berempat beradu tajam, martial mengambil langkah pertama untuk menyerang Alan, Alan dengan sigap menghindari setiap serangan itu sedang PKI dan mpaja mengambil kesempatan untuk menyerang Alan bersamaan, namun dengan keahlian yang dimiliki akan membuat nya dengan sangat mudah menghindari setiap serangan mereka.
PKI mengeluarkan salah satu belati emas miliknya namun belum sempat menggunakan senjata itu Alan dengan mudahnya menendangnya dan merebut belati itu dari tangan PKI
Dengan kesempatan yang ia punya walau bisa di bilang sangat sedikit,Alan berlari dan menghancurkan semua rantai yang mengikat seluruh tubuh para organisasi dan juga FBI dengan sangat mudah.
Namun saat rantai itu terputus di tubuh pki, mpaja dan martial mengeluarkan asap hitam, nampaknya mereka di kendalikan oleh seseorang yang tak di ketahui siapa.
Bukannya melemah mereka malah tambah kuat PKI, mpaja dan martial menyerang Alan hanya Alan dengan cara yang sangat brutal membuat Alan kewalahan, namun tetap berusaha untuk melawan.
Disisi lain Steven dan Soviet tengah berlari menuju jalan keluar dari gedung itu...selagi berlari terdengar pembicaraan mereka berdua
"Apa maksudmu" ucap Soviet di tengah larinya
"Mereka semua di kendalikan," jelas Steven sembari terengah-engah
"Apa ada cara untuk bisa menyadarkan mereka"
"Ya tuan ada dengan cara......"
"Baiklah aku mengerti.."
BRAKK
tubuh alan terhempas kuat ke atas tanah, para komunis itu berkumpul, Alan baru sadar satu hal bahwa bukan hanya ada mereka bertiga, Alan menatap ke arah sekitar di mana ada Cuba, Vietnam, Thailand, China dan north Korea yang juga termasuk sebagai komunis, nampak mengelilinginya, alan tak kuat lagi untuk melawan mereka, tubuhnya sudah di penuhi luka , namun Alan tetap berdiri.
Karena jika bukan akan yang melawan para komunis itu, lalu siapa lagi,
Alan mengepalkan kedua tangannya sedang darah terus menetes dari tubuh alan, semua organisasi tak sadarkan diri kecuali seato dan who,yang masih berusaha untuk tersadar,
PKI baru akan menyerang Alan lagi namun saat tinju PKI tepat berada di hadapan alan secara tiba tiba PKI berhenti dan menatap ke arah belakang Alan tepatnya ke arah sosok Soviet yang berjalan di belakang Alan sembari berjalan ke dekat mereka dengan tatapan tajam itu, tatapan yang sanggup menggetar kan para komunis itu
"G... guru..."
KAMU SEDANG MEMBACA
*Tamat* ⭐⚔war between us⚔⭐[organization]
AksiPertengkaran antara Asean dan EU membawa cukup banyak Masalah, Asean mengira bahwa EU akan memaafkannya namun perkiraan Asean salah EU malah berpaling jauh dari Asean. Ketegangan terjadi kala rumor mengenai bangkitnya para komunis yang di pelopori o...