UNFORGETTABLE

659 32 6
                                    

Malam Readers -san....udah lama ya kita enggak berjumpa lewat tulisan. Pertama-tama aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena lama enggak update cerita ini༼⁠;⁠'⁠༎ຶ⁠ ⁠۝ ⁠༎ຶ⁠༽

Sebelum aku cerita alasan kenapa cerita itu belum update chapter baru, aku mau ngasih tahu pengumuman penting..... Kalau....

SUPRRISING THING tidak akan dilanjutkan. (⁠༎ຶ⁠ ⁠෴⁠ ⁠༎ຶ⁠) ....

yang artinya tidak akan ada chapter baru lagi, tapi aku enggak akan take down cerita ini.

Kalau kalian masih baca sampai kalimat ini jadi aku anggap kalian bisa membaca alasan kenapa aku tidak lanjut cerita ini.....

Please read me(⁠;⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)......

SUPRRISING THING adalah cerita pertama yg diambil dari imajinasi yg bercampur dengan kisah nyata penulis. Cerita yg menggambar kisah cinta pertama waktu jaman sekolah.

Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata penulis. Tidak semuanya memang tetapi banyak sekali perasaan pribadi penulis yg tertuang ke cerita ini, ada banyak adegan dalam cerita yg pernah benar benar terjadi didunia nyata.....

Karena kegagalan kisah cinta itu, penulis merasa sedih, dan dia membuat cerita SUPRRISING THING dengan latar belakang kisah cinta yg mirip tapi dengan akhir yg lebih indah sesuai harapan penulis...

Setidaknya di cerita ini, penulis bisa merasakan Mr. First Love membalas perasaannya selama ini༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Namun, ternyata takdir memang tidak selalu berkata "iya" pada kita. Di dunia nyata ataupun dunia yg dibuat penulis. Kisah cinta pertama itu tetep tidak bisa berlanjut ke happy end.

*PESAN DARI PENULIS*

"Aku minta maaf kepada para pembaca, karena sudah menunggu lama. Aku merasa bersalah karena membuat cerita dengan menumpahkan segala perasaan ku di dalamnya. Ketika adegan sedih aku benar-benar menangis, dan kadang aku tidak sanggup untuk melanjutkan menulis satu chapter penuh".

"Saat ini dia (cinta pertamaku) sudah bahagia dengan orang lain, menempuh hidup baru di Altar. Aku merasa bersalah jika aku melanjutkan cerita ini dengan akhir yg aku rencanakan diawal. Aku juga merasa sedang berbohong kepada diri sendiri dan terus merasa sakit."

"Sekali lagi aku minta maaf karena sudah membuat semua orang kecewa dan merasa sedih. Tapi aku tidak akan berhenti disini. Kalau dari awal semua karya ku ada karena Mr. First Love. Kali ini aku akan menghapus semuanya dan mulai dengan inspirasi baru" ,

"Biarkan cerita ini menjadi memori yg bisa di kenang kapan-kapan jika aku merindukan masa masa itu. Tidak semua rasa sakit itu membuat aku ingin melupakannya, karena dia (Mr. First Love) aku tidak pernah menyesal pernah mengenalnya dan jatuh cinta".

"Cerita yg aku buat untuk menutupi kesedihanku, akan aku akhiri sampai disini. Terimakasih banyak untuk para Readers-san yg setia dengan SUPRRISING THING aku mencintai kalian semua(⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥."

"Aku akan kembali dengan cerita yg lebih membahagiakan, tentunya dengan (SASUSAKU)🫶🏻. Selalu berkarya tanpa henti. Bye bye. From Mint".

Itulah alasan kenapa aku enggak update chapter baru. Semoga kita bisa saling mengerti dan menghargai ya, terima kasih semuanya aku pamit undur diri dari cerita SUPRRISING THING sampai bertemu di cerita yg lebih membahagiakan (seperti kata penulis (⁠✿⁠^⁠‿⁠^⁠) bye bye.......

Surprising ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang