04. Berubah

5.1K 459 7
                                    

Terima kasih buat yang udah vote dan komen😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semua cerita disini hanya halu dari saya😂, untuk tokoh hanya milik pemilik asli anime Naruto Masashi Kishimoto dan tokoh pembantu diluar anime naruto.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-Happy Reading-

Disinilah sakura sekarang karena menerima telpon Bibi Tsunade kemarin malam, dihari minggu yang harusnya dia libur Sakura harus menggantikan pegawai Bibinya. Gadis itu memakai afron karakter jerapah berwarna kuning sedang membereskan mainan yang berserak dilantai. Sakura berada ditempat penitipan anak BabyCareSpring milik Bibi Tsunade.

-kemarin malam-

"Moshi moshi, ada apa Bi?" Tanya Sakura, tidak biasanya Bibinya itu menelpon, kalaupun iya pasti Bibi Tsunade akan menelpon ibunya.

Ada sedikit jeda dari suara Bibi Tsunade " Sakura tolong Bibi" kata wanita yang lebih tua 4 tahun dari ibunya itu dengan nafas yang terdengar tak beraturan.

"Heh? Ada apa Bi?" Tanya Sakura yang panik tiba-tiba Bibi Tsunade menelpon dan meminta tolong.

Bibi Tsunade masih belum menjawab dia masih mengatur nafas yang bisa didengar jelas oleh Sakura. "Bibi" panggil Sakura, rasa kantuk yang tadi sekarang sudah lenyap.

"Sakura, besok tolong gantikan pegawai bibi ya, hah..hah" seru Bibi Tsunade disebrang telepon dengan masih ngosngosan.

"Heh? Jadi itu" respon Sakura lega "aku kira ada apa, kenapa juga bibi seperti habis dikejar maling gitu, buat panik" lanjut Sakura sembari menghela nafas.

"Lift diapartement bibi rusak, jadi harus naik tangga" jelasnya "kau setujukan sekali ini saja" sambung Bibi Tsunade berusaha menyakinkan keponakannya.

"Baiklah"

-Fin-

Sakura tidak habis pikir ini kan hari minggu masih ada juga yang menitipkan anak, padahal libur. Bukankah bagus bisa mengajak jalan-jalan keluarga, kenapa memilih menitipakan anaknya. Gadis itu menggeleng heran, dia masih sibuk membereskan mainan yang entah kenapa sudah berserak pagi-pagi begini.

"Neechan!" Panggil suara bocah laki-laki berusia 5 tahun dari ambang pintu. Sakura pun menoleh alisnya bertautan, siapa anak ini batin sakura. Gadis pink itu menyudahi kegiatanya dan menghampiri bocah laki-laki yang membawa tas berbentuk beruang cokelat.

"Kau siapa? Mana ibumu" tanya Sakura sembari melihat kearah pintu keluar, kalau- kalau dia melihat ibu sianak ini, tetapi tidak ada siapapun.

"Aku datang sendiri Neechan" jawabnya dengan tatapan polos lalu berlari kedalam ruangan, meletakan tasnya dirak dan mengambil mainan yang tadi sudah Sakura bereskan.

Gadis pink Sakura masih bingung dan memutuskan untuk bertanya kepada Shizune yang juga bekerja hari ini. Sakura berjalan kearah dapur karena Ane pasti sedang sarapan disana.

"Ane!" Panggil Sakura yang membuat perempuan rambut hitam sebahu itu mengalihkan perhatian dari nasi goreng didepannya.

"Ada apa Sakura" responya kala gadis pink itu sudah duduk didepannya. Sakura tidak langsung menjawab pertanyaan Shizune dia menuangkan air dalam gelas dan meminumnya. Setelah selesai baru Sakura bersuara.

"Ada anak kecil laki-laki usia sekitar 5 tahun, dia datang sendiri, ane" jelas Sakura menatap lekat Shizune yang terlihat santai menanggapi aduan Sakura.

Surprising ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang