PART 10

105 45 137
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman sekalian🤗

Gimana hari ini? Semoga baik-baik aja💗🌹

Semoga segera cerita ini ramai dan banyak yang minat sekali pun yang VOTE bisa sampai ribuan.

Aamiin....

DUKUNG TERUS DENGAN CARA
VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK!!

**

Happy reading

~~°°~~

“Nggak usah kepo jadi manusia!” kata Aqil yang begitu langsung menatap tajam ke arah Ibnu. Hawa yang melihat hal itu hanya terkejut dan Ibnu pun langsung kaget seraya memegang dada nya.

Mereka pun berjalan menuju ke kelas nya masing-masing, kelas untuk mengajar. Tak ada yang berdua melainkan mereka hanya seorang diri masing-masing tentu ini di bagi jadwal dan di bagi beberapa orang untuk masuk ke dalam kelas tersebut.

“Kak Aqil!” sapa beberapa siswi yang melihat Aqil berjalan. Aqil membalas nya dengan senyuman yang sangat tipis, ia tak berani untuk melambaikan tangan nya. Siswi-siswi yang melihat hal itu hanya mampu salah tingkah dengan Aqil.

Entah lah mengapa Aqil banyak yang menyukai nya dari mana mereka menyukai Aqil? Bahkan dirinya aja sangat heran, mengapa banyak sekali yang menyukai nya terlebih itu kaum perempuan. Padahal wajah nya tak ganteng, tak seperti artis-artis Korea, Thailand, Indonesia. Ia hanya seorang manusia biasa mengapa banyak yang menyukainya.

**

Di dalam kelas 12 OTKP 1 ini karena memang di pelajaran pertama jam kosong Hanum berniat untuk membaca cerita di aplikasi Wattpad. Sudah lama tak membaca aplikasi itu bahkan melanjutkan untuk menulis cerita yang masih on-going.

Terdengar suara riuh teman kelas, lalu laki-laki yang bermain di luar, ada juga yang sedang membuat konten atau membuat video di aplikasi tiktok dengan cara joget, ada pula yang bercerita, ada pula yang sedang gibah, ada pula yang sedang mengobrol, banyak sekali siswa-siswi yang sedang jam kosong melakukan hal apa pun agar tidak gabut.

Berbeda dengan Hanum yang sedang membaca cerita fiksi di aplikasi Wattpad dan Risa yang menonton kartun anime di YouTube nya. Mereka adalah sahabat yang sangat melengkapi, jika Hanum menyukai cowok fiksi versi tulisan berbeda dengan Risa yang menyukai cowok fiksi versi karakter dan gepeng dan animasi.

Salah satu teman Hanum melihat Hanum yang sedang asik tiduran sambil baca Wattpad, suatu kenikmatan bagi Hanum. Posisi tiduran sambil baca cerita fiksi dan itu sangat mendukung walaupun di dalam kelas sedang ramai. Sebenarnya ia membaca cerita fiksi karena memang Hanum tak memiliki kuota dan ia memilih untuk baca cerita fiksi yang sudah di offline kan saat semalam sebelum kuota nya habis.

“Kenapa sih, fiksi terus. Udah tahu nggak nyata malah di sukai,” sindir Ani melihat Hanum dan Risa yang sedang asik menonton dan membaca cerita fiksi.

Risa dan Hanum langsung menoleh ke arah Ani wajar mereka menoleh karena tersindir apa yang di ucap oleh Ani. Tak tahu saja tentang cerita fiksi itu seperti apa, bukan hanya menampilkan cerita romantis saja bahkan ada beberapa ilmu yang di pelajari. Contoh, cerita pernikahan harus memahami ilmu apa saja.

MAHASISWA DAN SISWITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang