Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!!
Maaf, ini bukan info tentang terbit cerita ini, soalnya masih lama. Hilalnya aja belum kelihatan😁 wkwk doain makanya :(
INFO APA SIH??????
aku mau kasih informasi tentang cerita ini. Walaupun kalian nggak bertanya soal dibalik cerita ini, aku jawab secara mandiri😌. Kapan lagi coba??
AKU MAU MENGENALI SEMUA KARAKTER AKUUU DICERITA INII😌😌💋
Bentar ku tanya orang nya dulu ...
**
Muhammad Aqil Ramadhan El-Zein, Fakultas Pendidikan Agama Islam. Kelahiran 28 Januari 2002. Yang memiliki kulit seperti kulit sawo matang, serta memiliki hidung yang mancung. Hobi nya ialah olahraga serta membaca, karena menurutnya dua hobi tersebut sangat bermanfaat. Menggunakan kacamata bukan berarti ia seorang wibu, namun karena mata nya sedang minus.
TIDAK MENERIMA REKOMENDASI OBAT MATA MINUS!!
Hanum Ameera Az-zahra, Siswi kelahiran 18 Januari 2007 yang memiliki kulit berwarna kuning langsat serta kulit sawo matang. Hobi nya ialah membaca dan juga menulis, keseharian nya ialah menulis cerita sampai Hiatus.
Halwatun Nisa, Mahasiswi fakultas pendidikan agama Islam, kelahiran 10 Januari 2003. Jangan tanyakan mengapa bisa secepat itu kuliahnya, karena Hawa-lah mendapatkan beasiswa untuk kuliah di UNIS TANGERANG.
IBNU Al-Ihsan, Mahasiswa fakultas matematika kelahiran 10 Januari 2001 yang paling dewasa dari yang lain. Memiliki hobi bermain game serta mengerjakan tugas matematika. Satu keluarga kuliah mengambil fakultas tersebut, dan hingga Ibnu pun disuruh untuk mengambil fakultas matematika.
Wahyu mahasiswa fakultas pendidikan agama Islam kelahiran 23 Desember 2001 yang memiliki hobi bermain game serta menyanyi walaupun suara nya tidak enak/sedap.
RISA siswi kelahiran 17 Januari 2006 yang memiliki hobi menggambar. Keseharian nya ialah menggambarkan seseorang serta menonton Drakor (drama Korea).
KAHFI Mahasiswa fakultas ekonomi kelahiran 15 April 2001 yang memiliki hobi membaca serta menyukai anak kecil dan menyukai jenis hewan liar.
SYIFA mahasiswa Fakultas sastra Indonesia kelahiran 13 Desember 2002 yang memiliki hobi membaca.
selebihnya nanti..
.**
UNTUK KAKAK-KAKAK MAHASISWA-MAHASISWI UNIS TANGERANG YANG HADIR KE SEKOLAH PADA BULAN JANUARI-FEBRUARI 2023, Terimakasih sudah menginsipirasi kami, terimakasih sudah menginsipirasi saya yang berhasil membuat kisah kalian abadi di dalam karya saya.
Saya ucapkan ribuan terimakasih..
Sebetulnya ini sudah dijelaskan tentang insipirasi cerita ini, kalian ingin tahu selebihnya lihat di Instagram saya @Stykrmllh_18
Cari aja..
Terimakasih saya ucapkan dan saya akhiri
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHASISWA DAN SISWI
Ficção AdolescenteSingkat cerita, dan singkat deskripsi ini... Saya membawakan cerita baru di awal tahun 2023 dengan alur anak mahasiswa dan anak sekolah. Pertemuan singkat antara anak kuliahan dan anak sekolah yang menjadi momen berharga bagi seorang siswi bernama H...