Hallo,aku feby..
sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih banyak kepada para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca cerita "MKB", yang merupakan kisah nyata dari perjalanan hidup ku.
tidak terasa sudah lebih dari 2 tahun yang lalu terakhir kali nya aku update cerita ini ya,hehe
sangat bahagia rasanya bisa berbagi pengalaman hidup melalui platform media sosial seperti ini,apalagi sampai bisa menginspirasi sebagian orang yang sudah membaca.
seperti yang aku katakan di awal,bahwa cerita ini merupakan kisah nyata dari perjalanan hidup ku.
tidak ada yang tau bagaimana akhir dari sebuah pertemuan,
bagaimana akhir dari sebuah perkenalan,
bagaimana akhir dari sebuah hubungan,
dan bagaimana akhir dari sebuah kisah..
masih sangat banyak kisah yang seharusnya aku ceritakan disini,
akan tetapi ada beberapa alasan yang membuatku tidak bisa lagi untuk melanjutkannya.
sangat banyak hal yang telah aku lalui dalam 2 tahun terakhir ini.
and Fyi,hubungan ana dan leo sudah berakhir.
butuh waktu 1 tahun lebih untuk aku bisa memantapkan hati untuk membuat part "THE END" ini,hehe..
sempat terpikirkan untuk menghapus cerita ini,
namun,
kisah ini tidaklah salah..
cerita ini tidaklah salah..
di setiap pertemuan,pasti ada perpisahan..
dan di setiap pertemuan,pasti ada kenangan..
oleh karena itu,aku memutuskan untuk tetap membiarkan kenangan ini menjadi sebuah cerita yang tertulis disini.
sebagai ganti nya agar cerita ini tidak terkesan "gantung",aku akan menerbitkan series khusus rangkuman bagaimana berakhir nya cerita dari series "MKB" ini.
series itu aku beri judul "10 Tahun Berakhir Luka".
semoga dengan adanya series khusus itu,teman-teman yang sudah membaca cerita "MKB" dari awal hingga akhir,tidak bingung ya bagaimana cerita ini bisa berakhir :)
oiya,setelah series akhir ini nanti selesai,aku berniat untuk melanjutkan bakat kecil ku ini.
aku akan bekerja keras menjadi seorang penulis yang menerbitkan cerita-cerita seru lainnya! hehe
semoga teman-teman semua selalu ada disini dan mendukung ku yaa ^^
sekali lagi mohon maaf,dan terima kasih banyak.. :)
salam hangat,
feby (Ana)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...