Ekstrakulikuler yang sama

161 12 0
                                    

Ana dari dulu memang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan seni,termasuk ekskul drum band.

Semenjak SD ana sudah mengikuti kegiatan ekskul ini,bahkan ana sudah menempati posisi sebagai mayoret selama 4 tahun berturut-turut.

Ketika memasuki ekskul di bangku SMP ini,ana mendapat giliran untuk bergabung di grup pianika.

Ekskul drum band di sekolah ana cukup dikenali di kalangan SMP lainnya karena terkenal dengan kedisiplinannya,ana sangat senang bisa mengikuti kegiatan ekskul ini.

Namun tanpa disadari ternyata leo juga mengikuti ekskul drum band. Leo ditempatkan pada posisi anggota band perkusi. Karena badan leo besar dan tinggi tentu saja dia diberi posisi pada alat drum yang paling besar.

Ketika masih di awal kegiatan ekskul ini,ana dan leo sudah terbilang cukup dekat. Karena keseharian di kelas leo yang suka menjahili ana,ditambah lagi mereka lebih sering bertemu dikarenakan memiliki kegiatan ekskul yang sama.

Semakin hari semakin dekat,ana menyadari jika ana memiliki perasaan suka kepada leo. Akan tetapi ana melangkah mundur untuk mengakui perasaan nya sendiri dikarenakan leo bisa dibilang playboy pada masa itu.

Leo sangat banyak mendekati para teman wanita di sekolah baik pun di luar yang ana ketahui. Bahkan di dalam kegiatan ekskul,ana sering dibuat cemburu oleh tingkah leo yang genit mengganggu teman wanita yang lain.

Entah mengapa ana sangat jengkel melihat tingkah leo tersebut,ana jadi lebih sering memperhatikan gerak gerik leo seolah tidak ingin melewati satu pun kegenitan yang dilakukan oleh leo.

Begitulah hari-hari yang dijalani ana,semakin dekat dengan leo,semakin sakit hati pula dibuat olehnya.
Rasa nya ana sudah tidak bisa lagi membohongi perasaan nya sendiri..

Hingga pada suatu saat terjadi lah pertengkaran antara leo dan ana yang membuat mereka tidak saling tegur sapa selama 1 bulan..












----------------------------------------------

Mohon maaf yaa update nya lamaa banget dikarenakan aku terlalu sibuk kerja
Kedepannya aku bakalan lebih sering update setiap minggu nya deh🙏🏻
"Perjalanan cinta ana dan leo masih panjang dan masih banyak hal-hal menarik yang akan terjadi diantara kedua nya"
Baca terus yaa❤️

Mengapa Kita BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang