Aku punya kontak iris.
Apa lebih baik aku chat saja dia?
Ah.. tapi bagaimana ya?
Aku masih ragu..Chat?
Tidak?
Chat?
Tidak..
Chat??
Iya.. harus!(****)
"Iris.."
"Ya kak?"
Ah.. ternyata di balas.
Apa aku langsung tanya saja?
Aku sudah tidak sabar untuk mengetahui semua nya.
Dadaku benar-benar sesak.."Kakak mau tanya sesuatu sama kamu,kakak harap kamu jujur"
"Mau tanya apa kak?"
"Kamu ada hubungan apa sama leo?"
Sudah dibaca..
Akan tetapi belum di balas..
Ah sial..
Aku benar-benar gelisah..
Kumohon,cepatlah..
Katakan yang sejujur nya..(Tring)
"Bg leo bilang apa?"
"Loh? Kenapa tanya itu? Kan kakak tanya nya sama kamu?"
"Tanya aja sama bg leo kak.. maaf,kalo aku yang jawab nanti kakak sakit"
Hahaha apa apaan inii??
Maksud nya aku sakit?
Sakit hati?
Begitukah??
Kurang ajar sekali anak ini..
Tinggal jawab saja apa susah nya sih??
Kebanyakan alasan.."Jujur aja dek. Kakak udah curiga sama gerak-gerik kalian berdua"
"Yaudah sih kalo kakak maksa.
Hmm.. gimana ya.. aku sama bg leo itu deket kak..
Bg leo juga sering main ke rumah aku"Wait!! Apaa???
Leo sering main ke rumah iris??Dadaku semakin sesak..
Mata ku panas sekali..
Ya Tuhan.. apa ini??(Tring)
"Kami udah lama saling suka kak.. tapi bg leo nya kasian sama kakak,makanya ga tega putusin kakak"
"Oh gitu? Haha.. kurang ajar banget kalian. Sejak kapan kalian selingkuh?"
"Sorry ya kak.. sejak awal bg leo masuk SMA"
APA??
SEJAK AWAL MASUK SMA??!
Cukup!!
Ini menyakitkan!
Benar-benar menyakitkan!!Leo..
aku ngga nyangka..
Kamu benar-benar sejahat itu sama aku..
Demi apa..
aku ingin menampar nya sekarang juga."Oh? Lama juga yaa.. hebat kalian. Tapi iris,kamu kan tau kalo kami masih pacaran? Kenapa ya kamu tega main di belakang kakak? Padahal kita juga deket. Ga nyangka ya kamu sejahat itu"
"Ya emang cowo kakak aja yang bukain pintu,makanya aku bisa masuk ke hubungan kalian"
"Tetep aja kamu nya yang kegatelan ngincar cowo orang. Sadar diri dong. Mantan kamu teman nya aku lagi. Malu dong"
"Asal kakak tau ya,bg leo itu udah bosen sama kakak. Kakak itu gaada apa-apa nya dibandingkan aku. Yaiyalah bg leo mau sama aku"
"Gila lo ya. Gatau malu banget. Jadi selingkuhan kok bangga? Malu dong dek sama muka. Iya gue tau elo cantik,modis,ganjen. Tapi itu semua dipaksain. Gue alami,apa adanya. Ga laku ya lo sampai-sampai rebutin cowo orang?!"
"Idih jaga ya mulut lo! Gue bisa dapetin cowo yang lebih dari leo! Jauh lebih ganteng dari leo gue bisa dapet! Cih.. ambil aja tuh leo. Lo nya aja yang kesetiaan pacaran ama dia,jangan-jangan takut ga laku lagi ya sama yang lain?!"
"Eh lo kalo berani jangan di chat ya! Temuin gue besok! Gue tunggu ya lo pulang sekolah!! Ngomong langsung sama gue kalo berani!!"
Seketika dia tidak membalas lagi chatingan itu.
Cewe gila itu langsung berkoar-koar di status tentang perdebatan kami.
Aku benar-benar tidak menyangka dia sejahat itu.
Aku lebih tidak menyangka leo seperti ini.Aku lemas..
Tidak punya tenaga lagi bahkan untuk menangis..Aku benar-benar hancur..
(****)
"Leo.. udah 2 minggu ini kamu bilang kamu bantu papa kamu di kantin. Emang nya bantuin apa?"
"Iya.. bantuin papa benerin kantin. Ada yang di renov dikit.. kenapa?"
"Kamu jujur? Apa kamu ga pergi ke tempat lain? "
"Apasih? Engga kok.. kalo ga percaya tanya aja sama papa aku.."
"Hahah.. yakali aku tanya ke papa kamu. Emang nya kamu mau aku tanyain ke papa kamu?"
"Ada apa? Kenapa tanyain itu??"
"Selamat yaa.. kebohongan kamu terbongkar.."
(Lalu aku mengirim kan screen shoot chatingan ku dengan iris)
Leo membaca nya..
Tapi leo masih belum membalas nya..
Apa yang akan di jawab nya?
Aku akan tunggu..(Tring)
"Maafin aku ya.."
Fix.
Kali ini aku benar-benar menangis sekencang-kencang nya..
Aku tidak tahan lagi..
Ini benar-benar menyakitkan..INI SEMUA BENAR-BENAR MENYAKITKAN!!
LEO!!
KAMU JAHAATT!!!————————————————————————
"Benar-benar perasaan yang sangat tidak nyaman. Serasa ingin bertemu dengan kejahatan yang menyebab kan sakit dan menghancurkan nya. Mengapa harus ada perselingkuhan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...