Pada waktu itu ana sedang bercanda tawa dengan leo.
Seperti biasa,dengan sengaja leo menarik rambut panjang ana dengan keras.Ana memang sudah terbiasa dengan kejahilan yang dilakukan leo setiap hari kepadanya. Akan tetapi pada saat itu leo menarik rambut ana terlalu keras hingga ana menjerit kesakitan.
Lalu karena merasa jengkel,ana menginjak keras kaki leo hingga leo pun juga merintih kesakitan.Leo marah akan tingkah ana,setelah itu leo pergi meninggalkan ana tanpa sepatah kata pun. Mulai dari hari itu leo dan ana pun mulai tidak tegur sapa.
Jika lewat berpapasan,mereka saling menjauh,namun juga saling melirik satu sama lain.Terkadang jika berkumpul dengan teman-teman,ana dan leo hanya saling melirik dan memilih untuk diam seakan tidak mengacuhkan keberadaan satu sama lain.
Teman ana yang kepo juga sempat bertanya, "ana,kamu sama leo kenapa? Berantem ya? Kok ngga ada sapaan lagi? Kenapa sih? Biasanya heboh setiap hari lari sana sini kejar-kejaran".
Ana, "iya,kemaren aku nginjek kaki dia,eh dia nya marah. Padahal seharusnya kan aku yang marah,orang dia duluan yang tarik rambut aku,sakit tau" gerutu ana."Ah kamu mah ada-ada aja,pake acara diam-diaman segala. Nanti jatuh cinta loh baru tau rasa hahaha"
Dalam hati ana berkata, "(kamu aja sih yang ngga tau,aku udah lama kali suka sama leo)".Perseteruan itu tidak berlangsung lama. Hanya satu bulan saja,kemudian ana dan leo sudah mulai bersikap seperti biasa hingga tidak terasa waktu sangat cepat berlalu.
Kini ana dan leo sudah naik ke kelas 2 SMP. Sayangnya ana dan leo tidak satu kelas lagi. Ana berada di kelas 2b,dan leo berada di kelas 2c. Ana sempat kecewa mengetahui leo tidak sekelas lagi dengannya. Walaupun begitu,leo masih sering singgah ke kelas ana hanya untuk menjahili nya saja,dan ana sangat senang akan hal itu.
---------------------------------------------
Pantengin terus,dikit lagi juga bakal nemu titik seru perjalan cinta ana dan leo hihi❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
عاطفيةBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...