Keseharian setelah berpacaran

201 10 4
                                    

Setelah berpacaran dengan william,ana merasa ada yang aneh.
Bukannya semakin suka kepada william,akan tetapi ana semakin kesal terhadap william.
Entah mengapa semenjak mereka berpacaran ana menjaga jarak dengan william di sekolah.
Yang padahal satu kelas mengetahui bahwa mereka telah berpacaran.

Sempat ditanyakan oleh rania kepada ana tentang hubungannya dengan william, "ana,kamu bukannya udah pacaran ya sama william? Tapi kok jaga jarak gitu? Malahan keliatan kaya orang lagi musuhan aja"
Ana, "ngga tau juga nih,kok aku makin benci gitu ya kalo william senyam senyum ngga jelas gitu ngeliatin aku,bukan jiji,tapi aku ngerasa dia rada MPO deh,apalagi ngeliat dia tertawa bersama teman cewe itu,bukan cemburu juga,tapi benci aja".

Memang aneh,tapi begitulah yang ana rasakan ketika berpacaran dengan william.

Hingga pada suatu hari ana sedang menemani mama nya berbelanja di pasar,william mengirim pesan kepada ana, "(lagi apa?)"
Ana, "(lagi temenin mama belanja di pasar)"
William, "(wah ngga salah lagi nih,memang idaman banget)"

Seketika yang ana rasakan waktu membaca pesan itu adalah muak,ya,ana sangat membenci gombalan. Entah mengapa ana tidak pernah suka jika william selalu menggombal.

Hingga pada suatu hari ana membuat komitmen dengan william.
Ana beralasan bahwa ponsel miliknya acap kali diperiksa oleh mama nya,jadi ana meminta kepada william untuk tidak mengirim pesan lagi kepada nya kecuali ana yang memulai duluan mengirim pesan.

Dengan berat hati william pun menyetujui nya,yang bahkan kebenarannya adalah ana memang sengaja membuat alasan bagaimana cara nya agar william tidak menghubungi nya lagi bahkan jika bisa mereka tidak bersapaan lagi di sekolah.

Dan memang itulah yang terjadi,setelah membuat komitmen tersebut,ana memang tidak menyapa william lagi di sekolah,bahkan ana menghindar jika bertemu william di jalan. Hal ini tentu saja membuat teman yang lain bertanya-tanya akan apa yang terjadi diantara mereka berdua.

Satu minggu pun berlalu,dan selama itu jugalah ana dan william tidak saling mengirim pesan lagi.
William sempat bertanya kepada ana di sekolah tentang hal ini,akan tetapi ana menjawab bahwa ponsel miliknya ditahan oleh mama nya.
Tanpa diketahui william,ana telah banyak berbohong tentang hubungan mereka.
Ana benar-benar terlihat tidak menyukai william hingga melakukan berbagai cara agar tidak berkomunikasi lagi dengan william.

Setelah beberapa lama,ketika hubungan mereka sudah menginjak waktu 3 bulan lamanya,ana memutuskan untuk menyudahi hubungan pacaran dengan william..












---------------------------------------------
Vote dan komentar!💗
Selamat membaca!💋

Mengapa Kita BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang