Semenjak ana dan leo sudah menduduki bangku SMP kelas 2,hubungan mereka bisa dikatakan sangat dekat sehingga membuat orang-orang selalu mempertanyakan status ana dan leo.
Akan tetapi ana dan leo selalu mengelak jika ditanyakan akan hal itu.
"Leo,kamu suka ya sama ana?"
Leo, "iya dong,dia kan ibu aku di sekolah ini,dia yang selalu kasi jajan"Memang benar leo selalu meminta uang kepada ana,akan tetapi hal itu hanyalah candaan belaka sebagai alasan leo untuk selalu bisa mengganggu ana. Bagi ana pun juga tidak masalah selalu diusik oleh leo,karena jika berada di dekat leo,ana selalu merasa bahagia.
Setelah cukup lama menjalin kedekatan sebagai sahabat,suatu hari terjadi lagi pertengkaran antar ana dan leo.
Pada saat itu leo seperti biasa bercanda ria dengan ana,di salah satu candaan yang diucapkan oleh leo,membuat ana terkejut dan secara refleks menampar pipi leo. Tentu saja leo kaget akan tindakan ana tersebut. Dengan amarah yang ditahan leo pun pergi meninggalkan ana tanpa sepatah kata pun. Persis seperti yang terjadi satu tahun sebelum nya disaat mereka masih duduk di bangku kelas 1.
Namun pertengkaran kali ini cukup lama. Ana dan leo benar-saling menghindar. Setiap kali berpapasan mereka pasti selalu memilih untuk menghindar dari pada bersinggungan. Jika saling bertatap wajah,pasti selalu memalingkan wajah.
Ana, "ya ampun,kenapa bisa jadi gini ya? Ya allah.. ana mau baikan lagi sama leo. Ana rindu canda tawa bersama leo. Ana rindu bgt sering marah-marahin leo yang suka jahilin ana. Ana ngga mau kami gini terus. Sampai kapan kami bakalan diem-diem an kaya gini? :( ".
Jika melihat leo tertawa bersama teman wanita yang lain,ana merasa sangat cemburu. Apalagi ketika mengetahui bahwa leo telah mempunyai pacar baru. Ana sungguh merasakan sakit hati hingga sering menangis jika mengingat akan hubungannya dulu dengan leo.
Hingga ana pun selalu membawa nama leo dalam setiap doa nya..
---------------------------------------------
Baca terus yaa dijamin kamu bakalan ketagihan begitu membaca cerita leo dan ana setelah lulus SMP nanti❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...