Sesampai nya di rumah,ana senyum-senyum sendiri memikirkan kejadian lucu nya bersama leo yang baru saja terjadi.
Ana sangat senang sudah berhubungan baik lagi dengan leo.
Entah mengapa ana ingin sekali bertemu leo secepatnya besok di sekolah.Keesokan hari nya pun ana bertemu dengan leo. Leo tengah sibuk bermain catur bersama teman-teman nya yang lain. Ketika ana memasuki ruangan tempat leo bermain catur tersebut,tatapan leo pun langsung melesat ke arah ana. Tampak sekali leo mulai tidak fokus bermain catur.
Ketika ana keluar,leo pun memberhentikan permainan catur nya dan mengejar ana keluar.
Leo, "mau kemana?"
Ana, "mau pulang"
Leo, "kok cepet? Main-main aja disini dulu. Mau lawan main catur?"
Ana, "engga ah,males,di dalam laki-laki semua,mau pulang aja"
Leo, "ooh yaudah. Oiya nomor hp kamu berapa? Udah ganti ya?"
Ana, "iya udah ganti,nih nomor yang sekarang 08123456xxxx"
Leo, "pulang nya sama siapa? Dijemput?"
Ana, "engga,naik angkot"
Leo, "ooh yaudah deh. Hati-hati yaa. Nanti aku sms,ada yang mau aku bilang".Sambil tersenyum-senyum leo pun meninggalkan ana dengan satu pertanyaan yang ada di benaknya dan belum terjawab.
"Leo mau bilang apa ya? Aaaa duuhh kepo kan jadinyaaa. Iihh gregeeet".Lalu ana dan teman nya pun pulang. Ketika berjalan melewati lapangan basket,ana melihat leo sedang bermain di sana. Leo pun senyum ketika melihat ana. Ana pun malu-malu membalas senyuman leo.
Sambil di perjalanan pulang,ana terus menerka-nerka sesuatu yang akan dikatakan oleh leo.
Sehingga ana pun susah menahan-nahan senyuman nya di depan umum."Mau bilang apaa yaa?? Duuuhhh"
----------------------------------------------
Haii jangan lupa vote dan komentar yaa❤️
Bentar lagi dehh kisah cinta yang begitu hebat akan dimulai😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomansaBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...