(***)
"Yang mana ya bg? Katanya pake motor? Ini yang di depan aku mobil"
"Hehe iya sorry gajadi pake motor. Takut ntar kamu nya kedinginan,soalnya udah malem kan. Ayok masuk"
(Setelah masuk ke dalam mobil lintang.. suasana pun hening beberapa saat)
"Ana mau makan apa?"
"Loh kok nanya aku sih? Kan abg yang lapar"
"Hehe iya.. makan lontong malam aja deh gimana? Abg selalu makan disitu soalnya kalo dinas malam"
"Oh boleh.."
(Demi apa ini polisi ngajak makan pertama ke lontong malam. Apa gaada gitu cafe yang masih buka jam segini? Dari tadi ini orang kaya merendah tapi agak gimana ya)(***)
"Duduk disini aja ya.. oiya abg ajak teman abg boleh ga? Barusan dia WA,nanyain abg dimana"
"Oh,terserah abg sih,aku gapapa"
(***)
*teman lintang"Bg lintang! Wah! Seriusan nih?! Ini nih? Kok ga pernah liat ya sebelum nya? Sejak kapan?"
"Bikin malu aja. Duduk dulu. Kenalin,ana,teman abg. Kerja di apotik yang kemaren abg ajakin ke sana,beli obat papa."
"Oh.. hehe. Kenalin kak,roby.. bukan pacarnya bg lintang ya?"
*ana
"Oh.. aku ana. Pacar? Haha bukan."
"Kak ana ada cowo? "
"Hm? Cowo? Gaada"
"Seriusan kak? Wih bg lintang! Jangan lama-lama! Jarang banget ada yang cantik gini nganggur!"
"Oh.. haha roby. Iya nih,tergantung ana nya tuh"
"(What? Ini cowo ngomong apaansih? Berdua ngeselin banget. Belum kenal apa-apa juga. Pake ngatain gue nganggur. Lu pikir apaan.)"
(***)
Tidak lama setelah itu,kami pun pulang karena sudah selesai makan. Ketika akan keluar dari tempat makan. Datang seorang wanita yang tidak aku kenal,dia menatap ku dari ujung tambut hingga ujung kaki ku. Lalu dia menatap bg lintang seakan penuh tanya. Dengan segera bg lintang meminta ku untuk menunggu di mobil."Ana,kamu ke mobil aja dulu ya. Ada teman abg,mau bicara bentar."
"Oh.. oke"
(Seriusan? Pertemuan pertama kesan nya udah gini? Ngaco ya ni cowo. Besok ga mau ketemu lagi sumpah. Itu cewe juga siapa lagi.)Lalu aku mengamati lintang dan wanita itu dari dalam mobil. Aku sungguh penasaran apa yang sedang mereka bicarakan.
Akan tetapi,seketika terlintas sesuatu di benak ku. Hal yang seharus nya bisa aku lupakan saat ini.
"Leo apa kabar ya..? Leo.. aku ngerasa gaada deh cowo yang sebaik kamu.. aku harus gimana.. aku udah berusaha buka hati untuk orang lain,tapi kaya nya cowo tuh kebanyakan brengsek semua! Aku harus gimana? Kamu tega ya bikin aku susah lupain kamu gini?!"
(***)
"Ana,makasih ya udah temenin abg makan malam.. oiya,ana kapan off?""Hm? Ana baru aja off kemaren."
"Oh gitu.. berarti minggu depan baru off lagi ya? Oh yaudah kalo gitu besok masuk apa?"
"Besok masuk siang."
"Oh besok abg jemput ya pulang kerja"
"Ah gausah bg. Deket kok kosan sama apotik."
"Abg mau ajak jalan lagi. Boleh? Ntar abg tungguin deh kamu ganti baju"
"Hm.. liat besok deh ya bg"
(***)
Keesokan harinya.*tring
"Ana udah pulang? Abg udah nungguin di depan ya. Pake motor ninja hijau"
(What? Haha beneran dijemput dong. Aduh gimana ya. Kok jadi gugup giniii)
"Oh iya bg.. ini baru keluar.."
*teman ana
"Ciee cieee yang dijemput pulaang.. hati-hati yaa bg.. jangan kemaleman anterin ana pulang hihi"(Haha aduh mereka,bikin aku malu aja. Jadi makin grogi gini kan.)
*lintang
"Yuk,naik."
"Iya.."
"Gapapa nih kita jalan pake motor?"
"Ya gapapa lah"
"Bener? Takut kamu kedinginan nih"
"Haha lebay banget sih. Tiap hari juga udah naik motor kok. Udah biasa kali bg."
"Haha oke deh kalo gitu. Nah,udah sampai. Abg tungguin yaa. Ganti baju sana,gausah buru-buru"
"Oke.. bentar ya bg"
Lalu ana pun mengganti pakaian sepulang kerja. Setelah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...