Ini memang sudah jelas,leo selingkuh.
Tapi kenapa aku tidak bisa membenci nya?
Tuhan..
Aku ingin sekali meluapkan kekesalan ini,tapi tidak tahu harus bagaimana.(***)
"Apa apaan nih cewe? Ngomongin gue di status twitter dia?? Kurang ajar banget nih anak. Minta gue libas nih. Lo pikir lo aja yang bisa?!"🕊 @ana "emang dasar cewe gatau diri itu ya gini,gatau malu jadi selingkuhan eh malah koar-koar di twitter. "
🕊 @iris "style gue oke,lah situ? Gaada apa-apa nya."
🕊 @ana "kalo ga laku ya gitu. Mau-mau aja jadi selingkuhan."
🕊 @iris "eh @ana apa-apaan lo sindir gue di twitt?? Gaada etika ya lo."
🕊 @ana "heh ngaca! @iris yang gaada etika itu elo. Lagian yang nyindir duluan juga elo kali."
🕊 @iris "heh @ana gue gaada ya selingkuh sama cowo lo! Dasar cowo lo aja yang deketin gue,mau nya sama gue. Lo yang ngaca!"
🕊@ana "besok gue tunggu lo pulang sekolah @iris"
(***)
Setelah berdebat panjang di twitter,kami pun saling mengirim pesan pribadi.
Kami sepakat untuk bertemu sepulang sekolah.Akan tetapi..
Cewe menyebalkan itu tiba-tiba membatalkan nya.
Aku yakin,dia pasti takut bertemu dengan ku.
Lagak nya saja yang sok berani ingin bertemu.Tiba-tiba saja dia bilang dia ada les dadakan.
Karena semakin kesal,aku ajak saja leo pergi makan sekaligus membicarakan soal hubungan kami.(***)
"Hmm.. baju yang kamu pake kemaren,mama yang beliin ya?"
"Iya,mama aku yang beliin kok. Hadiah imlek."
"Bagus ya baju nya? Suka?"
"Kenapa yang? Iya nyaman kok."
"Emang nyaman banget ya baju hadiah imlek pemberian selingkuhan."
Seketika leo terdiam mendengar ucapan ku.
Aku tidak tau apa yang ada di pikiran nya.
Sampai saat ini,leo tidak sedikit pun meminta maaf pada ku atas semua yang telah terjadi.Leo seakan cuek dengan keadaan dan menjalani semua nya seperti biasa.
Aku ingin tau,apakah leo memikirkan bagaimana perasaan ku??Bahkan setelah leo membaca percakapan ku dengan iris di twitter,leo hanya diam.
Aku benar-benar tidak bisa menebak mana yang sebenar nya dalang di balik semua ini.Leo atau iris??
————————————————————————
"Bagusan mana? Jadi selingkuhan atau di selingkuhin??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomansaBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...