"Ana,jadi sekarang kamu punya cowo ga sih?"
"Engga.."
"Teman kamu yang cina itu gimana? Yakin udah putus?"
"Udah sih,tapi kami masih tetap komunikasi.. gimana dong? Rasanya sama aja,kaya belum putus,bedanya ga panggil sayang-sayangan lagi"
"Coba tegasin lagi aja na.. atau kamu coba pacaran deh sama yang lain,banyak yang antri tuh.."
"Haha.. iya ya.."
(Tapi mau gimana pun emang aku ga bisa boong kalo aku sayang banget sama leo. Ga bisa lupain leo. Tapi apa aku coba aja ya buka hati untuk orang lain??"(***)
"Mbak,beli obat yang itu satu dong.."
(Sambil menatap ana beberapa saat..)"Apalagi yang lain mas?"
"Oh udah itu aja.. mbak baru ya disini?"
"Baru? Ah engga juga. Udah 1 tahun kok aku kerja di sini. Kenapa mas?"
"Engga sih,baru liat. Soalnya tiap minggu aku ke sini beli obat,tapi ga pernah liat mbak.."
"Oh iya sih aku lebih banyak kerja di dalam ngeracik obat"
"Oh gitu.. oiya kak yani mana ya? Masih kerja di sini kan?"
"Kak yani? Masih. Kenal ya mas?"
"Iya,teman SMA hehe.. oiya kalo gitu boleh kasi nomor saya ke kak yani ga mbak? Udah lama ga ketemu,mau silaturahmi. Nanti mbak nya WA aja ke nomor saya,mana tau saya ada perlu sama kak yani bisa minta tolong lewat mbak.."
"Oh oke.."
(Lalu pria itu pun pergi tanpa membuka helm dan masker nya selama berbelanja tadi. Teman-teman ana langsung kegirangan menyaksikan percakapan ana dan pria itu)
"Anaaaa... kamu tau ngga sih itu siapa???"
"Teman nya kan yani kan?"
"Iyaaa anaa.. dia polisi loooh. Aduh liat tuh pake ninja kereen. Kemaren dia ke sini pake mobil loh anaa,cakeepp"
"Ooh.. polisi.."
"Anaa.. si abg itu masih jomblo loh kata nyaa.. embaatt dehhh"
"Ah kalian ada-ada aja.."
(Perawakan nya cakep sih. Tapi muka aja ga keliatan. Orang pake masker gitu. Polisi? Ragu ah.. kan katanya polisi suka main cewe..)(***)
(Panggil mas apa abang sih ya ampun beginian aja ribet gue.. abang aja kali ya biar lebih santai..)
"Ini abg yang belanja obat tadi kan? Aku ana teman nya kak yani yang tadi"
(Duh apasih.. ngapain coba chat dia.. ntar dibilang gue yang naksir lagi..)*tring
"Eh serius? Mbak yang di apotik tadi ya?? Wah ngga nyangka mbak mau wa ke saya"
"Haha kan abg yg minta saya wa tadi"
"Hehe iya ya mbak.. oiya salam kenal ya mbak.. nama saya lintang"
"Oh iya bg.. aku ana. ga usah panggil mbak deh,aku masih kecil kok"
"Oiya? Umur berapa emang nya?"
"Masih 19 tahun"
"Ya ampun masih muda banget yaa haha.. oiya makasi yaa ana udah wa ke abg"
"Iya sama-sama bg"
Ana
(Ya ampuuunn.. kenapa jadi kaya orang pdkt ya.. geli sendiri gue hahaha.. lintang yaa.. hmm..)*tring
"Ana,udah makan belum?"
"Udah bg"
"Mau makan lagi ga? Haha.. abg lagi tugas nih soalnya. Jaga malam. Belum makan,mau temenin abg makan ga?"
Ana
(Hmm.. gimana ya.. secara ga langsung dia ajak gue jalan dong.. duh,baru kenal juga. Pergi ga yaa???)"Hm.. yaudah boleh deh bg,tapi jangan lama ya,soalnya udah malam"
"Okee abg jemput sekarang ya.. share loc ya"
"Oke"
(Ya ampun ini beneran nih pergi makan malam sama nih orang? Aman ga sih? Emang polisi sih.. ah yaudahlah ntar kalo mencurigakan gue telfon abg gue yg di polda aja kali ya. Haduh ana,dasar)
————————————————————————
Jika memang sungguh sayang.
Pelampiasan pada orang lain adalah cara yang salah untuk melupakan.
Karena itu tidak akan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...