"Terserah apa kata mama aku.. yang penting kan aku masih mau pacaran sama kamu. Yaa kita sekarang jadi harus lebih hati-hati kalo ketemu di sekolah. Jaga jarak aja."
"Kamu sih gampang ngomong gitu. Kamu ga habis pikir apa jadinya kalo mama kamu tau kita masih pacaran?? Aku sumpah ga mau loh melibatkan ortu aku."
"Ya udahlah ga usah kamu pikirin. Mama aku itu urusan aku. Kita jalani aja dulu."
Seperti biasa,leo masih bersikeras untuk tetap pacaran dengan ku..
Akan tetapi kali ini kami harus lebih berhati-hati.Mungkin kami tidak bisa lagi jalan bersama ketika di sekolah.
Kami juga tidak bisa lagi duduk bersama sambil bercanda.Siang itu,ketika jam istirahat,aku dan teman ku pergi ke kantin untuk membeli makanan.
Ketika melewati lapangan basket,kami berpapasan dengan leo.Sesuai kesepakatan,kami pun acuh seperti saling tidak mengenal.
Aku hanya sedikit melirik ke arah leo,begitu juga dengan leo.Ternyata,dari arah belakang ku tepat nya kantin ortu leo.
Mereka memperhatikan kami.
Ya siapa lagi jika bukan ortu leo.Ketika leo ke kantin ortu nya,mereka bertanya,
"Ngapain kamu masih jalan bareng sama ana? Masih belum putus ya kalian?"(Kaget..)
"Ha? Mana ada kami jalan bareng? Orang cuma papasan gitu aja kok ma. Itupun ngga sapaan."Setelah sedikit berdebat dengan mama nya,leo pun langsung mencari ku.
Leo berbisik kepada ku,
"Gawat nih,tadi mama ngira kalo kita jalan nya bareng. Berarti mama perhatiin kita dari kantin. Kita harus lebih hati-hati lagi ya."Aku pun hanya mengangguk pelan..
Tidak habis pikir,sampai segitu nya ortu leo??
Disisi lain aku juga jadi sedih.
Karena kekeh nya ortu leo untuk melarang kami berpacaran..Jujur,aku jadi semakin takut jika bertemu orang tua leo..
————————————————————————
Semakin menegangkan!!
Suasana hubungan leo dan ana menjadi semakin panas!
Baca terus yaa!
Jangan lupa vote🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...