Backstreet

114 7 0
                                    

Setelah kejadian itu semua,aku dan leo memilih untuk pacaran diam-diam. Kami mulai tidak tegur sapa jika berpapasan di sekolah.

Teman-teman mulai bertanya tentang hal itu. Dan aku menjawab bahwa kami sudah putus. Akan tetapi anehnya mereka tidak percaya.
Ya sudah,ku pikir tidak penting apa pendapat mereka. Yang jelas rumor tentang kami putus sudah tersebar. Tujuan kami agar guru-guru tau bahwa kami sudah putus dan akan melaporkan nya pada ortu kami.

Dan akan tetapi.. ternyata hal itu tidaklah berlangsung lama. Aku dan leo hanya bisa bersandiwara selama 1 minggu. Setelah itu kami kembali seperti biasanya di sekolah.
Yaa kembali tertawa bersama,jalan bersama.
Seakan kami lupa akan sandiwara yang telah kami lakukan selama 1 minggu itu hehe..

Untuk berkomunikasi,karena hp ku disita oleh kakak ku,leo meminjam kan hp nya kepada ku agar kami masih tetap bisa sms an.
Saat di rumah,jika ingin sms an aku harus sembunyi dulu di kamar untuk menggunakan hp yang dipinjamkan oleh leo.

Dan lagi hal itu juga tidak bertahan lama..
Huh.. 1 minggu kemudian mama ku menemukan hp itu. Aku menyembunyikan hp itu di bawah kasur ku. Entah bagaimana,mungkin saat itu mama sedang membongkar kamar ku untuk dibersihkan.

Tidak disangka,mama tidak marah mengetahui asal usul hp itu. Mama malah bertanya kenapa leo sampai mau meninjam kan hp nya kepada ku. Sebegitu niat nya leo untuk tetap berkomunikasi dengan ku walaupun setiap hari bertemu di sekolah.

Mulai dari hari itu,mama mulai tertarik dengan leo. Mama selalu menanyakan bagaimana sifat leo. Bahkan,diam-diam mama membantu aku untuk mendapatkan kembali hp ku yang disita oleh kakak ku. Pada saat itu,aku merasa mempunyai seorang mama,sekaligus teman dekat yang sangat peduli terhadap pubertas yang sedang ku alami.

Berkat mama,hp ku kembali,dan aku bisa berkomunikasi kembali dengan leo seperti biasa. Hanya saja,yaa aku harus tetap menyembunyikan pesan-pesan ku dengan leo dari kakak ku.
Walaupun ku rasa kakak ku pasti tau bahwa aku masih berhubungan dengan leo..

Mengapa Kita BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang