Pendekatan william dengan ana

229 12 3
                                    

Di saat jam istirahat,william datang menghampiri ana yang sedang duduk sendirian di dalam kelas

Lalu dengan segenap keberaniannya,william berbicara kepada ana, "hai,ana.. kamu ngga jajan?"
Ana, "engga,kenyang"
William, "ooh gitu,ana.. boleh minta no hp nya ngga?"
Ana, "untuk apa?"
William, "ya mana tau nanti perlu kan kalau ada info pr"

Lalu dengan sedikit berat hati,ana pun memberikan no hp nya kepada william.
Pada saat itu ana memang masih belum memiliki ketertarikan dengan lawan jenis,akan tetapi seiring berjalan nya waktu,yang nama nya masa remaja dan masa cinta monyet itu memang ada dan pasti akan terjadi.
Dan masa-masa itu terjadi pada ana disaat ana menduduki bangku smp.
Ya,dan masa percintaan itu terjadi mulai dari hari ini.

Setelah pulang sekolah,ana rehat sejenak di ruang keluarga sambil menonton tv.
Sambil menonton tv,ana juga berbincang-bincang dengan mama nya tentang keseharian nya di sekolah hari ini.
Di saat sedang asik berbincang,tiba-tiba hp ana berdering,ada satu pesan yang masuk.
Ana pun langsung membuka pesan tersebut.

Ana, "siapa nih?bilang hai hai segala,to the point aja kali kalo sms"
Lalu ana membalas pesan tersebut dengan jawaban singkat.
Tidak lama setelah itu,akhirnya si pengirim pesan misterius itu pun mengakui bahwa dia adalah william.
Yang tidak lain adalah wali kelas 7b, "King" dari angkatan ana,dan juga orang yang dikabarkan menyukai ana.

Setelah mengetahui bahwa itu adalah pesan dari william,ana sedikit merasa enggan untuk membalas pesan tersebut.
Ana pun memilih untuk menjawab pesan-pesan dari william dengan jawaban singkat yang bahkan mungkin seharusnya pesan singkat ana tersebut membuat orang yang membaca nya tersinggung.

Akan tetapi berbeda dengan william,william seperti mengabaikan kecuekan ana dalam membalas pesan dari nya,william terus saja semangat untuk mendekati ana dengan berbagai macam gombalan untuk bisa mengambil hati ana.

Hari-hari pun berlalu..
Seperti biasanya william mengirim pesan yang berisi rayuan gombal kepada ana,tentu saja ana semakin tidak tahan dengan pesan-pesan yang tidak terlalu disukainya itu.
Hingga pada akhirnya ana berkata jujur kepada william bahwa ana sedikit tidak nyaman dengan pesan-pesan gombal yang dikirimkan william,dengan berat hati william pun menuruti kemauan ana untuk tidak mengirim pesan yang berisi rayuan gombal itu lagi pada nya

Walaupun begitu,william bisa dibilang adalah tipe cowo yang pantang menyerah dan gigih mencapai keinginannya. William masih terus saja mengirim pesan kepada ana hingga tibalah pada saatnya william memberanikan diri untuk menyampaikan perasaan nya kepada ana.



Pada hari itu.....










----------------------------------------------
Jangan lupa vote dan komentar nya yah!❤️
Selamat membaca💖

Mengapa Kita BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang