Hari ini hari pertama aku masuk sekolah sebagai status pacar nya leo hehe.
Hmm.. kira-kira teman di sekolah bakalan tanggapin gimana ya tentang hubungan aku sama leo? Hihi jadi ga sabar pengen langsung temuin teman-teman.Cinta : "ciee yang baru jadiaan. Akhirnyaa permintaan dikabulkan Tuhan. Akhirnyaa sang putri pun dapat bersatu dengan pangeran hahaha"
"Apaan sih cintaa. Ih kan aku jadi maluu. Oiyaa.. siapa aja yang udah tau kalo aku udah jadian sama leo?"
Cinta : "teman-teman satu kelas sih udah aku kasi tau"
"APAA?? Omg cintaa kamu ember banget siih.. ya ampuun aku bakalan di bully deh nantii"
Cinta : "halaa ga usah sok cemas gitu deh. Padahal di dalam hati senang nya sampai langit ke tujuh tuh"
"Lebay sih ni anak emang ga pernah berubah dari dulu. Yaudah deh aku ke kelas dulu ya,bye".Yang bener ajaa,anak satu kelas udah dikasi tau. Duh mampus,jadi gugup gini. Ehem.. tenang.. anggap aja ga ada apa-apa.
Icha : "ana.. beneran nih? Kamu jadian sama leo?"
"Iyaa hehe. Tanggal jadian kami bagus lagi. 101112"
Icha : "sini dulu deh.. ana aku serius. Ini beneran? Kok kamu mau sama leo? Kamu kan cantik,sama yang lain aja. Pikir-pikir lagi deh ana sebelum terlanjur banyak yang tau"
"Apaan sih ca? Emang nya leo se jelek itu di mata kamu? Leo itu baik,pintar,anak nya juga asik. Kan aku yang pacaran. Biar aku jalani dulu deh"
Icha : "oh yaudah sih kalo menurut kamu gitu. Aku cuma nyaranin ajaa. Selamat pacaran. Semoga bahagia,bye"Apaan sih icha.. kok pandang jelek gitu sama leo. Ah palingan juga dia suka. Ngiri kali.
Gausah dipikirin deh.Oiya leo mana ya? Kok dari tadi belum keliatan. Jadi ga sabar pengen ketemuu. Bakalan gugup setengah mati nih aku. Aduuh ya Tuhan inikah nama nya cintaa?
Leo : "ana? Hai.. lagi ngapain disitu?"
(Berjalan menuju arah tempat ana berdiri)
"Leo? Oh hai.. ga ada. Cuma lagi hirup udara pagi aja"Ya Tuhaan begini kah rasanya bertemu pacar hihi. Gugup banget aku ya ampuun. Aku jadi susah bernafas di dekat leo nih. Ya ampun kaya nya aku beneran jatuh cinta deh ini. Terserah deh orang-orang mau bilang cinta masa sekolah itu cinta monyet,yang penting aku beneran jatuh cinta.
————————————————————————
Yaay ana dan leo akan memulai kisah cinta dari masa sekolah menengah pertama(2012) hingga sekarang (2018)
Jangan sampai lewatkan kisah cinta mereka!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...