Siang ini sangat terik,aku memilih untuk duduk saja di kelas pada saat jam istirahat ini.
Tiba-tiba salah satu teman kelas ku mendatangi ku dan berbisik,"Ana,kamu dipanggil mama leo ke kantin"
(Kaget)
"Ha? Mau ngapain? Masa iya? Jangan becanda ah""Idih ngapain juga becanda,ini serius,kata nya mau ngomong."
Sejenak aku terdiam memikirkan apa yang harus aku lakukan. Aku benar-benar tidak berani untuk menemui mama leo.
Aku tau pasti apa yang akan dikatakan nya. Sudah pasti mama leo akan memberi aku peringatan lagi untuk menjauhi leo,akan tetapu kali ini secara langsung.
Aku pun langsung bergegas mencari leo,
"Gimana nih? Aku ga berani ketemu mama kamu. Aku takut. Beneran,takut banget.""Yaudah kalo gitu ga usah aja ke kantin. Untuk sementara kamu ngelak dulu aja deh dari ortu aku ya."
Kenapa semuanya menjadi sangat rumit begini..
Ya,tentu saja rumit. Mama dan papa leo kan setiap hari ada di kantin.
Yang berarti 90% kemungkinan aku akan bertemu mereka setiap hari di sekolah.Aku menuruti saran leo,untuk tidak datang ke kantin dan mengabaikan panggilan dari mama leo untuk bertemu.
Tanpa disangka,seorang teman ku datang lagi menghampiri ku. Dengan perkataan yang sama, "mama leo suruh kamu ke kantin sekarang,katanya mau ngomong."
Demi apa pun,aku sangat-sangat ketakutan saat ini. Apa yang harus ku lalukan?? Sepertinya mama leo sangat ingin bertemu dengan ku saat ini.
Rasanya aku ingin menangis saja,aku benar-benar takut. Bagaimana jika nanti akhirnya mama leo yang datang menghampiri aku? Itu akan menjadi momen yang sangat-sangat memalukan untuk ku.
Engga..
Semuanya pasti baik-baik aja.
Ga perlu cemas,ga perlu takut,abaikan saja..Lalu begitulah,aku mengabaikan panggilan mama leo hingga akhirnya waktu untuk pulang sekolah pun tiba.
Aku benar-benar ingin cepat pulang saja.
Aku menjadi was-was melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang tua leo atau tidak.Aku akan benar-benar tidak nyaman berada di sekolah untuk saat ini,entah sampai kapan..
————————————————————————
Mohon maaf karena sudah jarang update dikarenakan jadwal kerja yang semakin padat🙏🏻😓
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Kita Berbeda
RomanceBermula dari pertemanan ku dengannya di bangku sekolah menengah pertama kelas 2 Aku mengenal nya.. Aku dekat dengannya.. Aku tertawa bersama nya.. Aku bahagia berada di dekat nya.. Lalu aku jatuh cinta untuk pertama kali nya.. Padanya yang berbeda k...