~ o0o~
"Kiranya aku tahu benar mengapa hanya manusia makhluk satu-satunya yang tertawa; Dia satu-satunya yang menderita begitu dalam, hingga harus menemukan tawa"
Friedrich Nietzsche.
Manusia adalah satu-satunya makhluk yang tertawa manusia jugalah yang begitu mendalam deritanya, hingga perlu menemukan tawa sebagai pengimbang atas kedalaman duka-deritanya.Tawa ada karena ketulusan ataupun kepura-puraan hanya untuk agar orang lain tak perlu tahu derita yang sedang dialami cukup diri yang menjadi tempat rapuh orang lain cukup tahu bahwa Aku selalu bahagia.
Ungkapan yang cocok untuk seorang
Fernando De Grytfiken seseorang yang selalu menyembunyikan Lukanya, tapi mungkin tidak dengan cara tertawa karena tawanya telah hilang bersamaan dengan hilangnya detak jantung sang ibunda.Sejak saat itu tawanya telah hilang
Dunianya telah pergi bersama dengan hembusan nafas terakhir sang ibunda.
Karena Kekuatan nya menghadapi semuanya telah hilang.Jika bukan karena keinginan bundanya agar Ia tetap hidup dan meraih mimpinya percayalah mungkin Ia sudah menyusul sang malaikat tak bersayap itu.
Dia Fernando de Grytfiken laki-laki misterius yang orang kenal karena sifat nya yang tertutup dan dingin, tapi wajahnya yang tampan membuat para perempuan mendambakan dirinya walau satu orang pun tak ada yang berhasil dalam usahanya itu.
Dia pintar, Dia menyukai melukis dan dia tertutup tentang kehidupan nya.
Tuliskan rumus kimia dan nama senyawa ionik yang terbentuk dari pasangan ion berikut...
A. Na+ dan S^2-
=>Na2S--->natrium sulfidaB. Ca2+ dan No3-
=> AL2 (So4) 3--->aluminium sulfatRentetan rumus kimia Ayanha menyelesaikan nya dengan penuh perhitungan hari demi hari Dia selalu menambah jam belajar nya ini semua Ia lakukan untuk test masuk Genius high School karena satu dipikirannya test nya akan berada di luar nalar.
Terhitung 7 hari menjelang test tersebut dirinya betul-betul ekstra dalam belajar bukan hanya itu Ayanha bahkan rela mengorbankan jam makan dan jam tidur nya hanya untuk belajar dan hal itu sukses membuatnya dimarahi sang ibunda karena mengabaikan kesehatan.
Selesai dengan kimia dirinya pindah ke biologi pelajaran tentang makhluk hidup.
1.Apa yang dimaksud dengan miastenia gravis?
Satu soal yang membuat nya berpikir dirinya tidak asing dengan pertanyaan dari soal ini dan pada akhirnya Ayanha menemukan jawabannya.
"Mistenia gravis adalah ketidakmampuan otot berkontraksi sehingga penderita mengalami kelumpuhan, merupakan penyakit autoimun (sistem kekebalan tubuh kacau dan menyerang tubuh sendiri)" gumam Ayanha menyebutkan jawaban dari soal itu.
Lalu dirinya beralih ke soal kedua.
2.Jelaskan tentang penggolongan darah sistem ABO
"penggolongan darah sistem ABO ditemukan oleh ilmuwan austria bernama Karl Landsteiner pada tahun 1930,penggolongan darah sistem ABO dilakukan berdasarkan ada atau tidaknya antigen (aglutinogen) tipe A dan B pada permukaan eritrosit, serta antibodi (aglutinin) tipe alpha (anti-A) dan beta (anti-B) didalam plasma darah"gumam Ayanha dengan lancar menulis jawaban dari soal itu ke buku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genius High School
FanfictionGenius High School adalah sekolah menengah atas yang menempati posisi pertama selama 4 tahun berturut-turut dengan sekolah sebagai sistem pendidikan terbaik dan ini tentang persaingan untuk mendapatkan posisi pertama hingga suatu hal mengubah opini...