PART 4

56 11 0
                                    

Fey bersama sahabat dan yang lainnya ngobrol² di ruang keluarga membahas apa yang sebenarnya terjadi pada zahra.

"Jadi gimana ceritanya ra lo menghilang lebih dari 20 tahun ini?" -fey

Flashback on

Reza mendapat telfon dari ibunya yang mengatakan bahwa ayahnya sedang kritis dan meminta reza untuk segera datang kesana ke kampungnya.

Saat berada di sana beberapa hari ternyata ayahnya reza meninggal dunia, dan akhirnya reza sekeluarga memutuskan untuk pindah ke kampung untuk merawat ibunya yang sudah tua.

Reza dan zahra menjual seluruh asetnya di jakarta dan di belikan aset baru di kampung seperti sawah dan kebun sebagai mata pencahariannya.

Reza dan zahra belum sempat memberitahu sahabat²nya jika mereka akan pindah karena semuanya terlalu mendadak.

Rencananya mereka akan memberi tahu sahabat²nya saat nanti sudah berada di kampung dan sudah menetap di sana.

Namun setelah seminggu reza sekeluarga menetap di kampung, rumah orang tua reza kebakaran dan semua dokumen², ponsel dan alat komunikasi lainnya hangus terbakar.

Ponsel dan dompet zahra reza semuanya lenyap sehingga mereka kehilangan semua kontak teman²nya.

Zahra dan reza bukan orang yang mudah menghafal kata sandi jadi mereka benar² kehilangan semua akun sosial media mereka.

Meski reza dan zahra sudah membeli ponsel baru serta membuat akun sosial media yang baru.

Dan juga sudah mengirim dm ke akun fey dan vita namun mereka tak ada tanggapan, mungkin akun zahra tak mereka kenal.

Akhirnya zahra menyerah dan tak lagi menghubungi mereka via apapun,  zahra menyerah menganggap mungkin sahabat²nya juga sudah tak lagi mengingat dirinya.

Semenjak pindah ke kampung, reza dan zahra juga tak pernah lagi menginjakkan kakinya di jakarta.

Di kampung orang tua reza memang cukup jauh dari jangkauan, dan cukup jauh juga dari kota sehingga sedikit sulit memiliki komunikasi dengan orang luar.

Reza dan zahra cukup dekat dengan orang tua nadia yang merupakan tetangga orang tua reza, dan orang tua nadialah yang membantu mengurus kembali dokumen² keluarga reza yang terbakar.

Saat orang tua nadia meninggal, reza dan zahra sepakat mengadopsi nadia sebagai ucapan terima kasih karena sudah baik dengan mereka.

Orang tua nadia cukup berada meski hidup di kampung sehingga membuat reza dan zahra di gosipkan mengadopsi nadia hanya untuk memiliki hartanya.

Orang² di kampung tak tau saja jika reza dan zahra juga cukup mapan meski tidak berlimpahan harta.

Dan yang membuat reza dan zahra kembali ke jakarta adalah salah satunya tidak sanggup lagi mendengar orang² kampung menggunjingkan dirinya.

Lagian ibu reza juga sudah meninggal jadi tak ada lagi yang bisa menahan mereka tetap tinggal di kampung.

Kini reza kembali bekerja ke jakarta, di sebuah perusahaan besar di jakarta dan mendapat jabatan yang lumayan bagus.

Sedangkan zahra memiliki usaha boutique pakaian yang juga cukup membantu kehidupan mereka.

Modalnya adalah hasil dari penjualan aset mereka di kampung dan sebagian mereka gunakan untuk membeli rumah lagi di jakarta.

Sedangkan harta milik orang tua nadia akan tetap menjadi milik nadia yang akan di gunakan untuk biaya sekolahnya.

FLASBACK OFF

CINTA SANG CEO S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang