Saat ini masih jam 14.00 wib
Fella dan sahabat²nya sudah sampai di lokasi apartemen yang akan mereka tempati sementara.
Karena mereka hanya akan sementara disana, jadi mereka tak banyak kriteria dalam memilih unitnya.
Begitu melihat interiornya mereka langsung deal dan akan segera memindahkan barang² nya dari kontrakan ke apartemen.
Di dalam unit fella.
Fella dan kawan² sedang duduk di sofa living room unit apartemen yang akan mereka jadikan basecamp sementara.
"Jadi mau langsung pindahan apa gimana?" -fella
"Ya udah sekalian aja! Sebelum emak² tau kalo kita yang ngerjain mereka!" -iam
"Iya juga! Lagian besok kita semua mulai kerja!" -fella
"Jadi gimana fel kerjaan buat kita? Kapan proyek kosannya dimulai?" -dilan
"Hm, besok gue liat lokasinya dulu ya? Abis itu gue mau meeting sama kontruktornya sama yang lain² juga!" -fella
"Ohh okay!" -iam, dilan dan niko
"Ya udah kita berangkat sekarang ambil barang²nya!" -sarah
"Kita rental mobil pick up aja yok buat bawain barang²nya, agak susah juga kalo pake mobil kita, soalnya udah banyak barang² kita sekarang!" -sashi
"Okay!" -all
Mereka pun meninggalkan apartemen nya untuk menuju ke kontrakan mengambil barang².
Dan sesuai kesepakatannya mereka merental mobil pick up untuk membawa barang² mereka.
Karena kebetulan mereka banyak orang jadi bisa saling bantu membantu mengepack barang²nya lebih cepat.
Setelah selesai mengepack barang² nya agar lebih ringkas kini mereka mengangkat barang²nya ke mobil pickup dan biar supir yang mengantar.
Mereka semua juga langsung kembali ke apartemen memdahului supir.
* * *
Kini fella dan para sahabat²nya sedang berjalan di koridor menuju ke unitnya.
Unit mereka ini belum memiliki privat lift jadi maereka masih harus berjalan di koridor untuk menuju ke unitnya.
Kemudian mereka istirahat di dalam unit tersebut karena sudah cukup merasa lelah.