3 bulan berlalu
Fella sudah tak ada penerbangan lagi untuk malam ini, kini fella dan marsel sedang jalan² malam.
Fella masih belum putus dari marsel karena fella masih bingung, satu sisi dia sayang dengan marsel namun satu sisi lagi dia memikirkan apa kata orang tuanya.
Fella dan marsel pergi ke sebuah club malam, fella sengaja ingin pergi kesana karena sedang merasa stres dan lelah.
Fella dan marsel duduk di vip table dan sudah memesan minuman alkohol.
Untuk saat ini fella hanya minum tidak merokok namun sebelum menjadi FA fella juga merokok saat di club.
Setelah meminum beberapa tegukan, alkohol di tubuh fella mulai bereaksi dan kini fella mulai merasa lebih rileks.
Marsel juga sama seperti fella, kini fella dan marsel mulai berdiri dan berjoged menikmati alunan musik.
Setelah cukup banyak meneguk alkoholnya kini fella mulai mabuk cukup berat bahkan sampai pingsan dan saat ini sudah tengah malam.
Sebelumnya fella sudah merasa sangat pusing dan sampai muntah beberapa kali.
Melihat keadaan fella seperti ini akhirnya marsel memilih untuk menginap di penginapan club tersebut bersama fella.
Untuk mengantarkan fella pulang ke condo itu sangat tidak memungkinkan karena tidak etis jika dirinya masuk ke dalam condo fella.
Kebetulan club tersebut memang ada penginapannya dan juga cukup bebas jadi tak masalah meski belum menikah menginap di satu kamar.
Marsel menggendong fella ke kamar di penginapan tersebut, begitu sampai di kamar marsel merebahkan fella di kasur.
Marsel pun ikut merebahkan tubuhnya di ranjang yang sama dengan fella, lalu marsel mulai memejamkan matanya.
Jam 4 pagi waktu singapura/jam 3 wib
Marsel terbangun lalu duduk di tepi ranjang, marsel menoleh menatap fella yang masih tidur.
Marsel memperhatikan tubuh fella yang sedang terlentang dengan mata terpejam mulai dari atas sampai bawah.
Marsel menelan ludahnya kasar melihat bagian dada fella yang sedikit terbuka serta bagian perutnya karena bajunya sedikit terangkat.
Mungkin alkohol di tubuh marsel masih bereaksi hingga menaikkan gairah seksualnya dan membuat nya lupa diri.
Tiba² marsel mendekati wajah fella lalu mengecupi kening dan pipi fella beberapa kali sampai akhirnya marsel pindah ke bibir fella.
Awalnya marsel hanya mengecupinya namun lama kelamaan marsel mulai melumatnya.
Marsel melumat sambil menggigit kecil bibir bawah fella, fella yang awal nya tak merespon kini justru mulai membalas lumatan marsel.
Sepertinya alkohol di tubuh fella juga masih bereaksi hingga membuatnya ikut bergairah meski masih belum sadar.