Fella dan indah sedang berjalan di lobby apartemen menuju lift dan tanpa sengaja mereka bertemu dengan raziq yang sama² mempunyai tujuan sama.
"Haii fel?" Ucap raziq girang.
"Kenapa lo girang banget?" -fella
"Enggak, siapa nih fel kok gue nggak di kenalin?" -raziq
"Ohh ini,,,,!" Baru fella mau memperkenalkan raziq sudah menyelah.
"Haii cantik! Siapa namanya? Aku raziq, panggil iziq aja kayak yang lain!" ucap raziq sok genit.
"Ohh hai ziq, aku indah! Salam kenal ya?" -indah
"Ya udah yuk masuk bareng?!" -raziq
"Ohh, iya yuk? Silahkan bu?" -indah
Fella merasakan kesal melihat raziq yang genit dengan indah, entah kenapa fella merasakan hatinya memanas.
Mereka bertiga masuk ke dalam lift secara bersamaan dan menuju ke lantai 10 dimana unit adel dan kia berada.
Begitu keluar dari lift mereka berjalan bertiga menuju unitnya dengan posisi jalannya fella di depan, raziq dan indah di belakang beriringan.
Fella memang sengaja mendahului raziq dan indah karena merasa kesal dengan mereka berdua, dan beberapa langkah kemudian mereka sampai di depan unitnya.
Tok tok tok
Adel membuka pintu lalu fella masuk di ikuti raziq dan indah, adel merasa heran melihat fella yang datang dengan wajah cemberut dan juga ada orang asing bersama raziq.
Mereka duduk di sofa yang mana sudah ada sarah dan kia disana.
"Duduk ndah!" Ucap fella basa basi
"Baik bu!" Ucap indah duduk di bawah karena sarah dan kia duduk di bawah.
Kebetulan indah mengenakan rok mini jadi sedikit tidak nyaman saat hendak duduk.
Fella yang kebetulan memakai dalaman kaos oblong pun melepas blazernya dan memberikannya pada indah untuk menutupi bagian pahanya.
"Kalo nggak nyaman di bawah, duduk di atas aja!" -fella
"Iya bu!" Ucap indah mengangguk.
Tok tok tok
Adel kembali membuka pintu dan masuklah nadia, sashi, iam, dilan dan niko.
"Hai guyss!" Ucap sashi heboh
"Lohh, indah??" -sashi
"Sashi?" -indah
Sashi menghampiri indah lalu memeluknya melepas kerinduan.
"Lo kenal sas? Kita aja bahkan belum di kenalin, dia siapa dan kesini karena siapa!" -sarah
"Dia sahabat gue di kampung!" -nadia
"Tapi tadi kesininya sama iziq ama fella!" -kia
"Dia sekertaris baru gue, nama nya indah dan dia sahabatnya nadia ama sashi di kampung!" -fella