Happy reading
...
.
.
..
.Pagi pun tiba
Terlihat 2 orang gadis sedang berada di dalam selimut yang sama..
Drtt drtt drtt
Panggilan masuk "Natta"
Becky terbangun dari tidurnya,,
Siapa yang pagi-pagi menelpon orang di weekend ini.
Oh aku ingat nama gadis ini pernah di sebutkan oleh asnee, aku akan mengangkatnya.{Halo, nona freen, maaf saya menelfon di hari libur,, saya lupa kemarin mengirimkan file data mengenai produk baru yang akan rilis bulan depan, dan sudah saya kirim kan lewat line,, saya harap anda membacanya}
Freen sedang tidur, apakah sepenting itu project bulan depan kau bicarakan sekarang?.. Kau mengganggu orang tidur nona!,,
Becky menutup teleponnya..
Ia menatap wajah freen yang masih terlelap..,,
Banyak sekali jalang yang merayu mu?,
Dia kembali melanjutkan tidurnya di pelukan freen..
Mereka tertidur hingga jam 10 pagi,,
.Freen pov
Dalam tidurku aku merasakan badanku pegal-pegal seperti ada yang menindihnya dengan kuat.
Ku buka kedua mataku, ternyata aku di apartemen.
Kenapa ada selimut,, batinku, apa mungkin becky yang mengurusku tadi malam?, sial nya aku benar-benar tak ingat sama sekali.
Ku cari becky namun tak ada di sebelahku, ku rasakan ada sesuatu melingkar di tubuhku, aku buka selimut yang menutupiku.
Mataku langsung terbuka lebar melihat aku tidak memakai atasan dan di situ ada becky di dalamnya.
Aku langsung diam dan tidak berani begerak,,
Oh tuhan apa yang aku lakukan tadi malam padanya..Batinku terus bergejolak dan gugup bila ia semakin membenciku.
Ayahku sudah mengupayakan agar menjodohkan ku dengannya tapi aku malah seperti ini karena kebodohanku terlalu banyak minum.Aku sedikit melonggarkan pelukannya namun bukanya melonggar justru itu semakin kuat hingga posisi becky merapatkan tepat ke ceruk leherku, aku merasakan hembusan nafasnya, dan membuat aku tidak berkutik..
Ku beranikan diri untuk mengusap kepalanya untuk membangunkannya, di situ aku sudah siap jika singa di dalam dirinya hidup, dengan perlahan dia mulai membuka matanya,,
Keringat dingin sudah mengucur,apakah hidupku akan berakhir di ranjang ini..
"Kau sudah bangun? "_becky
Hah??, kenapa dia tidak marah?, apakah dia juga mabuk?
Aku semakin di buat tidak mengerti dengan sikapnya, seharusnya dia marah kepadaku karena pulang dalam kondisi mabuk berat.
------+++++() () () () () () () +++++---++++---
" Apa lukamu masih sakit"_ becky
Ia semakin mendekatkan dirinya pada freen seperti perangko dengan sikap manjanya.Freen memberanikan diri untuk bertanya keadaan becky, karena perubahan sikap yang sangat drastis.
Freen : apa kau sakit? (Sembari memegang dahi becky)
Posisi mereka masih berpelukan, dan freen belum tau apa yang terjadi pada setengah dari tubuhnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...