Happy reading
.
.
..
.
.30 menit kemudian
.
.
.Mereka sudah memasuki sebuah mall,, kemudian memasuki sebuah outlet baju dengan brand terkenal..
Saat memasuki ruangan display banyak sekali gadis-gadis yang memandang ke arah mereka terutama pesona dan aura yang freen miliki membuat semua mata yang memandang tidak sanggup untuk menahan pesona yang sangat menyejukkan mata..
Becky menjadi heran karena semenjak dia menjadi lesbian rasa cemburu kepada setiap wanita yang memandang kekasihnya membuatnya menjadi tidak tenang..
"Dia memang sangat tampan, penampilannya juga tidak kalah dengan laki-laki bahkan mungkin lebih tampan dari laki-laki" Batin becky
Saat mereka memilih baju yang akan di kenakan, seorang petugas menghampiri mereka dan mengambilkan beberapa helai baju yang pantas mereka kenakan..
Saat freen dan becky mencoba baju yang di pilihkan oleh petugas toko di sana, dia sangat terpana dengan paras yang di miliki oleh freen..
"Boleh saya mengambil foto anda nona? " Ucap karyawan tersebut sembari mengambil foto freen dengan kamera ponselnya..
.
.
.Freen tau kalau becky kurang nyaman dengan hal yang di lakukan karyawan itu kepadanya, baginya itu termasuk sudah melanggar privasi dirinya dan juga hubungannya dengan becky bisa menjadi tidak baik karena rasa cemburu.
Freen : tunggu, apa kau akan mengambil gambarku saja dan itu tanpa izin.??
Petugas itu tampak terheran-heran.. Terlihat jelas dari ekspresi wajahnya..
.
.Freen menarik lengan bajunya dan memeluk becky, dengan berpose, lalu membisikan sesuatu ke telinga becky..
"Tersenyumlah sayang" Ucap freen lirih..
Lalu becky tersenyum dan freen meminta karyawan itu untuk memfoto dirinya dan juga kekasihnya menggunakan ponselnya..
Kemudian karyawan itu mengambil foto mereka berdua..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...